Laudya Cynthia Bella Segera Menikah, Kapan? Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram/laudyacynthiabella)

BINTANG "Surga yang Tak Dirindukan", Laudya Cynthia Bella, dikabarkan segera melepas masa lajang. Calon suaminya adalah pengusaha Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin.

Bella dan Engku bakal menikah pada pertengahan bulan depan. Menurut Utusan Online di Kuala Lumpur, Senin (7/8), Bella dan Zainal dikabarkan akan menikah secara sederhana di sebuah tempat yang dirahasiakan. Pernikahan yang tertutup bagi media itu akan dilangsungkan di Kuala Lumpur dan bukannya di Jakarta, Indonesia.

"Insya Allah, jika tiada aral melintang pertengahan September, mereka akan bernikah di Kuala Lumpur. Semua persiapan sedang diatur, lagi pula majelis hanya kecil-kecilan saja," kata sumber yang enggan namanya disebutkan.

Engku Emran (42) dan Bella (29) sebelum ini beberapa kali menunjukkan kedekatan dalam laman sosial masing-masing, yang kemudian dihapus. Keduanya juga memilih menutup mulut setiap kali ditanya oleh wartawan.

Gambaran keakraban mereka yang tersisa kini hanyalah sekeping gambar di laman Instagram Bella dengan caption: "Ioves?? ".

laudya emran
Foto kebersamaan Bella dan Engku yang tersisa di laman Instagram artis dengan 17,6 juta followers tersebut. (Sumber: Instagram/laudyacynthiabella)

Selepas serius untuk menyunting Bella sebagai istri, pengusaha keturunan Melayu, Tiongkok, dan India itu akan ke Jakarta. Maksud dari Engku adalah untuk bertemu ibu dan ayah dari artis berdarah Sunda itu.

Engku Emran dan Bella diperkenalkan antara satu sama lain oleh pasangan selebriti Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri atau lebih dikenal sebagai Bossned, sekitar Maret lalu. (*)

Sumber: ANTARA

Simak pula berita terkait di sini: Oleh-Oleh Bandung Kekinian Besutan Artis.



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH