Laudya Cynthia Bella Kembali Bintangi Film Religi

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 09 April 2015
Laudya Cynthia Bella Kembali Bintangi Film Religi
Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Kabar terbaru datang dari artis cantik Laudya Cynthia Bella. Usai beberapa waktu lalu membintangi film religi bertajuk 'Assalamualaikum Beijing', kini gadis kelahiran Bandung itu dikabarkan akan segera membintangi film religi yang berjudul ‘Surga Yang Tak Dirindukan’.

Film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ tersebut di adaptasi dari sebuah buku karya Asma Nadia dengan judul serupa. (Baca: Bersiaplah Menanti Sajian Konser Filosofi Kopi)

Film terbaru Laudya Cynthia Bella itu merupakan sebuah film garapan MD Entertainment yang di produseri oleh Dhamoo dan Manoj Punjabi.

Di Film itu Laudya Cynthia Bella memerankan sosok Airin yang merupakan salah satu tokoh utama dalam film tersebut. (Baca: 'Halal in the Family', Kupas Tuntas Islamophobia di Amerika)

Laudya Cynthia Bella sendiri nampak sangat bersemangat dan tak sabar menunggu film tersebut ditayangkan. Hal itu terlihat dari beberapa twit-nya melalui akun twitter-nya @Bellaudya829 yang kerap kali terlihat meritwit segala hal tentang proses pembuatan film terbarunya itu. 

 

 

 

#Laudya Cynthia Bella
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan