Latte Art : Menuang Secangkir Kopi, Sains, dan Seni

Latte Art : Menuang Secangkir Kopi, Sains, dan Seni

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Totebag, Kopi, Aku, dan Senja
Infografis
Hasil Korupsi Ekspor Benih Lobster
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
Roti Buaya
Infografis
Anak Emo +62
Infografis
Cabe-Cabean
Infografis
Bunuh Waktu Pakai Meriam Bambu
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Bengkel 'Katanya' Mistis Khas Indonesia: Ketok Magic
Infografis
Bengkel 'Katanya' Mistis Khas Indonesia: Ketok Magic

Simsalabim abrakadabra! Solusi ampuh kalau kendaraan penyok ya apalagi kalau bukan ketok magic. Hmm, cukup aneh sih kenapa dibilang ketok magic. Tapi apa benar yang ngetok itu pesulap? Atau jangan-jangan...

Totebag, Kopi, Aku, dan Senja
Infografis
Totebag, Kopi, Aku, dan Senja

Dimana ada senja, disitu pasti ada anak indie. Bagai api dengan asap, anak indie dan kopi tak bisa dipisahkan oleh semesta. Tidak lupa ditemani playlist Stars and Rabbit untuk menghibur diri di kala senja yang hampa. Menurutmu ciri khas apa lagi yang anak indie banget?

Hasil Korupsi Ekspor Benih Lobster
Infografis
Hasil Korupsi Ekspor Benih Lobster

Berita mengenai korupsi ekspor benih lobster sangatlah menyayat hati. Uang yang seharusnya bisa digunakan untuk survive dikala pandemi, justru dipakai untuk kepentingan pribadi. Nyatanya, uang tersebut bisa menolong banyak orang. Kira-kira dapat dialokasikan kemana saja uang korupsi tersebut?

Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama

Meski perlakuan yang didapat dari orangtua seringkali besar karena perasaan memiliki anak untuk pertama kalinya tidak terbendung, jadi anak perempuan pertama tetap berat lho. Selain dituntut jadi contoh yang baik buat adik-adiknya, orangtua juga menaruh harapan besar kepada anak pertama. Apa aja sih beban berat yang dirasakan mereka? Cek infografis ini ya. Jangan lupa tag teman kamu yang anak perempuan pertama.

Roti Buaya
Infografis
Roti Buaya

Kamu tahu Roti Buaya? Ya, sesuai namanya roti ini berbentuk seperti buaya. Eits, meski banyak orang suka mengaitkan hewan satu ini dengan 'playboy', roti buaya sebenarnya adalah lambang kesetiaan lho.

Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran
Infografis
Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran

Sebagai Warga Negara Indonesia, kegiatan ini sudah menjadi tra dan hampir menjadi sebuah tradisi. Bahkan bule sampai terheran-heran lho, mengapa warga Indonesia bisa melakukan hal itu padahal bagi mereka sangat asing. Kira-kira apa lagi nih yang hanya warga Indonesia lakukan?

Anak Emo +62
Infografis
Anak Emo +62

Anak emo dengan poni panjang menutupi jidat telah menjadi ciri khas anak muda 2000an. Tidak heran jika banyak yang mengikuti tren ini karena era 2000an telah menjadi kejayaan musik emo di Indonesia. Tampilannya yang khas dengan kaos bergambar dan tindik pernah keren pada masanya. Kamu sendiri sudah pernah mengikuti tren ini belum?

Cabe-Cabean
Infografis
Cabe-Cabean

Pernahkah kamu melihat kumpulan cabe-cabean? Cabe-cabean ini sering ditemukan di jalan raya sambil bonceng tiga dengan temannya. Mereka biasanya menggunakan behel-behelan dengan warna terang yang mencolok, bahkan lampu motor kalah terangnya. Menurutmu kenapa kumpulan ABG perempuan ini disebut cabe-cabean?

Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62
Infografis
Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62

Yang hobinya nonton sinetron saat lagi gabut mari merapat. Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan hal-hal khas yang ada di sinetron negara +62. Meski sinetron memiliki banyak jenis dan judul, tapi ada banyak ciri yang hampir sama atau malah bisa dibilang monoton. Menurutmu apa lagi ciri khas selain poin di atas?

Bunuh Waktu Pakai Meriam Bambu
Infografis
Bunuh Waktu Pakai Meriam Bambu

Ramadan sebentar lagi, siap-siap amunisi bambu untuk ngabuburit bareng tongkrongan. Nunggu buka puasa emang paling enak ngabisin waktu bareng teman. Apalagi ditambah main ‘ledak-ledakan’ dengan meriam bambu sambil beradu mana yang paling kencang damage-nya. Siapa yang paling kencang, dia lah pemenangnya. Kamu sendiri sudah pernah main meriam bambu ini belum?