Latihan Jepang U-19 Tidak Serius, Hanya Dihadiri 8 Pemain Cadangan Latihan Jepang U-19. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

Merahputih.com - Dua hari menjelang pertarungan melawan Timnas Indonesia U-19, Jepang U-19 berlatih ringan. Dalam persiapan yang digelar di Lapangan B Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/10) itu, hanya delapan pemain yang ikut serta.

Delapan pemain itu berstatus pemain cadangan Jepang U-19 ketika menang 5-0 atas Irak U-19 pada partai terakhir Grup B, Kamis (25/10). Sementara pilar lainnya yang bertanding sebagai starter, mendapatkan waktu istirahat di hotel.

Latihan Jepang U-19 kali ini pun tidak terlalu serius. Delapan pemain hanya berlatih ringan. Tidak ada penerapan taktik maupun fisik dari pelatih Masanaga Kageyama.

Timnas Jepang U-19 saat melawan Timnas Iraq U-19 (AFC)

Adapun, Jepang U-19 akan meladeni perlawanan Timnas U-19 pada perempat final Piala Asia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10).

Kageyama juga tidak bersedia meladeni sesi wawancara seusai latihan. Dengan halus, arsitek berusia 51 tahun ini akan menjawab pertanyaan para pewarta pada konferensi pers sebelum pertandingan yang berlangsung Sabtu (27/10).

Jepang U-19 melaju ke babak delapan besar Piala Asia U-19 dengan hasil sempurna. Mencatatkan sembilan poin, Takefusa Kubo dan kawan-kawan keluar sebagai kampiun Grup B. (*)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH