'Last Dance' versi Tom Brady Dibuat ESPN Last Dance versi Tom Hardy sedang digarap ESPN. (Foto: sportingnews)

SETELAH sukses dengan film dokumenter Michael Jordan The Last Dance, ESPN akan bekerjasama dengan Tom Brady dan Religion of Sports on Man In the Arena, seri multi-platform sembilan episode akan hadir pada tahun 2021.

Serial ini berkisah tentang karier dan momen ikonik Brady di NFL. Termasuk sembilan kali penampilannya di Super Bowl sebagai quarterback New England Patriots. Juga beberapa peristiwa penting dan perjalanan dari Hall of Famer di masa depan. Kemudian tantangannya di Tampa Bay Buccaneers.

Baca juga:

Tanggapan Para Bintang NBA untuk Seri Dokumenter 'The Last Dance'

1
Akan diproduksi oleh ESPN selama 9 episode. (Foto: thekalbcountyonline)

Seri ini sedang diproduksi oleh ESPN bersama dengan perusahaan baru 199 Production Brady dan Gotham Chopra untuk Religion of Sports. Serial ini akan dipandu oleh tim konten asli di bawah Connor Schell, Executive VP Content untuk ESPN. Ia merupakan veteran dari 30 seri luar biasa untuk 30 jaringan, dan produser eksekutif The Last Dance serta Bruce Lee docu Be Air mendatang.

"Sembilan penampilan Super Bowl selama 20 tahun adalah pencapaian pada level yang tak tertandingi," kata Schell.

Schell mengatakan bahwa dia sangat senang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Tom Brady. Perjalanan kariernya sepanjang musim dan momen penting yang menentukan jalannya. "Gotham Chopra adalah pembuat film yang sangat terampil dan saya yakin akan menghidupkan kisah ikon ini dengan cara yang baru dan terbuka,” kata Schell.

Baca juga:

Seri Dokumenter 'The Last Dance' Hadirkan Sisi Buruk Michael Jordan

2
Memberikan pandangan mendalam pada momen-momen kejuaraan (Foto: cbssports)

Brady memiliki 199 Productions yang memproduksi konten inspirasional. Paling tidak perusahaannya itu berkesempatan untuk ikut menggarap proyek olah raga ini.

"Saya senang perusahaan saya, 199 Productions bekerja sama dengan ESPN dan Disney, bermitra dengan Religion of Sports untuk meluncurkan seri baru ini. Memberikan pandangan mendalam pada momen-momen kejuaraan yang telah saya alami," kata Brady.

Melalui seri ini, mereka mendefinisikan momen dan tantangan utama yang tampaknya tidak dapat diatasi. Namun dengan kerja keras dan ketekunan, menjadi kemenangan yang menentukan karier, baik dalam kemenangan maupun kekalahan. "Pertunjukan yang menarik dan kuat ini akan menghibur, menginspirasi dan membuat penonton berada tetap di kursi. Kami tidak sabar untuk membaginya dengan dunia." (lgi)

Baca juga:

Selain Sepatu Nike Air Jordan, Ini 4 sumber kekayaan Michael Jordan

Kredit : leonard


Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH