Lashana Lynch Akan Menjadi Agen Perempuan Pertama untuk Film James Bond? Lashana Lynch Akan Beraksi di Bond 25 (Foto: Screen Rant)

WALAUPUN film James Bond terbaru masih menjadi misteri, tetapi informasi yang telah dikabarkan oleh Daily Mail, ada indikasi dimana Film James Bond ke-25 akan mendatangkan Lashana Lynch yang akan berperan sebagai agen perempuan MI6 pertama di seri film James Bond.

Lashana Lynch akan menjadi penerus Daniel Craig untuk 007 dan menjadikan perempuan cantik ini sebagai agen mata-mata MI6 yang akan beraksi dalam film terbaru. Walaupun belum dikabarkan akan memakai kode 007 yang sama seperti sebelumnya, atau memiliki kode berbeda untuk film James Bond yang ke-25.

Baca juga:

Produser James Bond Ungkap Kemungkinan Bond Diperankan Wanita

1. Lashana Lynch Ambil Peran di Film Bond Terbaru

Lashana Lynch Akan Menjadi Agen Perempuan Pertama untuk Film James Bond?
Akankah Lashana Lynch Menjadi 007 Terbaru, Atau dengan Kode Baru? (Foto: Screen Rant)

Dilansir dari laman Comic Book, Bond 25 tetap akan kedatangan Daniel Craig di film ini, ketika M yang diperankan oleh Ralph Fiennes membawa Bond keluar untuk melawan krisis global. Inilah dimana versi Lynch nya 007 datang dan beraksi di film ini.

"Akan ada adegan yang menyamping dari awal film, dimana M berkata "Silahkan masuk, 007" dan datanglah Lashana, wanita yang berkulit hitam dan cantik. Ini akan menjadi hal yang membuat para fans berhenti makan popcorn nya. Bond akan tetap menjadi Bond kok, tetapi di film ini 007 akan digantikan oleh wanita yang cantik ini." Seperti yang dikabarkan oleh The Daily Mail.

2. Tetap Berkelas Ala James Bond

Lashana Lynch Akan Menjadi Agen Perempuan Pertama untuk Film James Bond?
Tetap dengan Gaya dan Aksi yang Keren nan Classy (Foto: Trendolizer)

Seperti yang dilaporkan The Daily Mail, pihak rumah produksi untuk film memang menginginkann Lynch dalam skrip Bond ke-25. Film ini dilaporkan akan menceritakan tentang James Bond pada beberapa dekade lalu, dimana Lynch akan menggunakan pakaian seperti Roger Moore yang berbaju safari.

Baca juga:

Terjadi Banyak Masalah, Film James Bond Ke-25 Kena Kutuk?

Walaupun banyak rumor bahwa James Bond akan mendapatkan peran dengan gaya yang tidak James Bond banget. Tetapi film ini akan tetap datang dengan ciri khas yang classy dan keren menggunakan mobil mewah dan barang-barang kelas atas.

Dengan membawa 'Bond Girls', entah sebagai karakter utama atau bukan, sepertinya film ini akan membawa warna baru yang berbeda dengan film sebelumnya.

3. Kontribusi Lashana Lynch dalam Film Action

Lashana Lynch Akan Menjadi Agen Perempuan Pertama untuk Film James Bond?
Daniel Craig Tetap Beraksi di Film Ini, Dengan Pemain Tambahan (Foto: Twitter @screenrant)

Untuk informasi kamu, Lashana Lynch sudah berkecimpung dengan dunia perfilman sejak tahun 2012, dengan film box office yang ia perankan di Captain Marvel sebagai Maria Rambeau, seorang pilot pesawat dan kerabat dari Captain Marvel.

Baca juga:

Agen 007 akan Menaiki Mobil yang 'Tidak James Bond' Banget di Film Barunya

Film Bond 25 ini akan disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga. Akan ada peran samping yang akan kembali lagi ke film ini seperti M, Eve Moneypenny, Bill Tanner, Q, Dr Madeline Swann, dan Felix Leiter. Bond 25 ini dikabarkan akan debut pada 8 April 2020.

Tetap dengan Daniel Craig yang akan menjadi James Bond, dan kedatangan Lashana Lynch yang akan menjadi wanita misterius yang akan menemani, atau mungkin menggantikan James Bond untuk beraksi di film ini. (dnz)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH