Mengulik Pengalaman Bermain Gim yang Lebih Seru Pengalaman bermain game pun akan semakin memuaskan (Foto: Pexels/Max DeRoin)

KABAR gembira bagi kamu yang hobi banget ngegim. Ada laptop gaming terbaru yang bakal bikin kamu puas bermain gim. Acer mengumumkan penambahan terbaru pada jajaran laptop gaming Nitro 7 dan Nitro 5 yang didukung Windows 10.

Pada konferensi pers global tahunan next@acer di New York. Laptop Nitro 7 yang baru khusus buat kamu gamer kasual yang ingin meningkatkan kinerja permainan saat main gim daring. Selain itu, brand laptop itu juga memperbaharui seri laptop Nitro 5 dengan grafis NVIDIA GeForce GTX terbaru.

Tampilan baru laptop ini dengan refresh rate 144Hz1, dan waktu respon latensi rendah hanya 3ms³. "Kini para gamers bisa menikmati lebih banyak fitur yang dikemas dalam desain ramping untuk meningkatkan pengalaman bermain mereka," kata James Lin, General Manager, Laptops, IT Product Business, Acer Inc sebagaimana tertulis di berita pers yang diterima merahputih.com.

1. Nitro 7, Chassis Metal Baru yang Memukau

Tampilan layar beresolusi tinggi (Foto: Istimewa)

Acer Nitro 7 terbaru dirancang untuk para gamer kasual yang ingin bermain gim dengan desain laptop yang keren. Perangkat ini menawarkan chassis metal ramping baru dengan ketebalan hanya 19.9 mm1. Tampilan layar 15,6 inci beresolusi tingginya menghasilkan warna yang benar-benar hidup layaknya di dunia nyata.

Prosesor Intel Core Generasi ke-9 dan GPU NVIDIA terbaru memampukan Nitro 7 untuk menjamin permainan game kamu bakal mulus dan lancar. Nitro 7 juga menawarkan opsi penyimpanan yang mumpuni. Termasuk dua slot untuk SSD PCIe M.2 Gen 3x4 menggunakan teknologi NVMe di RAID 01. Serta konfigurasi hingga 32GB RAM DDR4 dan ruang penyimpanan HDD hingga 2 TB.

Baca juga:

Produk Laptop Gaming Ini Luncurkan Empat Seri Laptop Terbaru di Indocomtech 2018

2. Nitro 5, Dirancang untuk Dominasi

Nitro 5
Memadukan prosesor1 Intel Core generasi ke-9 (Foto: Istimewa)

Laptop Nitro 5 yang diperbaharui memampukan pengguna untuk menikmati bermain game dengan tampilan istimewa. Melalui layar IPS Full HD baik seukuran 17,3 inci ber-bezel tipis, atau 15,6 inci dengan rasio layar-banding-pinggiran sebesar 80%.

Nitro 5 memadukan prosesor1 Intel Core Generasi ke-9 dan GPU NVIDIA terbaru. Yaitu dua SSD PCIe M.2 Gen 3x4 yang menggunakan teknologi NVMe di RAID 01, serta opsi hingga 32GB RAM DDR4. Untuk kinerja bermain gimnya.

Streaming gameplay dibuat jadi sangat mudah dengan Gigabit Wi-Fi 5 dan teknologi MU-MIMO 2x2. Kamu pun bisa menghubungkan gawai kamu menggunakan berbagai pilihan porta yang tersedia. Contohnya seperti HDMI 2.0, dan USB Type-C 3.2 Gen 1.

3. Tetap dingin walau dalam waktu lama

Tetap dingin meskipun lama digunakan
Dengan dibekali dua kipas, suhu laptop ini akan tetap stabil (Foto: Pexels/Pixabay)

Baik Nitro 7 maupun Nitro 5 dibekali dengan dua kipas. Ditambah teknologi Acer CoolBoost dan dua porta pembuangan. Fitur-fitur ini bisa bikin kamu main gim berjam-jam. Tapi suhu laptop kamu tetap dingin. Sehingga kamu akan puas banget.

Untuk fitur CoolBoost meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% serta pendinginan CPU dan GPU hingga 9% lebih baik dari mode otomatis. Dijamin laptop kamu akan aman walau dipakai berlama-lama. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH