Lapar di Tengah Malam? Coba Kunjungi Restoran 24 Jam Ini! Abraresto.com

MerahPutih Kuliner - Perhatian semua kalong malam! Kalau kamu lagi laper ngejar deadline sampai malem ataupun baru selesai bersosialisasi di hari weekend, kamu bisa datengin salah satu dari restoran yang berhasil dihimpun dari Abraresto.com.

Aneka Bubur 786

Siapa sih yang nggak suka bubur ayam? Rasanya yang gurih, lezat dan juga dilengkapi tekstur lembut apa lagi kalau di makan panas-panas selalu bisa memuaskan rasa kelaparan kita.Untuk penggemar bubur, kamu bisa dateng ke Bubur 786 di Radio Dalam, terutama kalau abis minum-minum.

Dim Sum Inc.

Walaupun Dim Sum biasanya dimakan pas makan pagi ataupun brunch, tapi ngapain nunggu untuk besok paginya kalau kamu ngidam Dim Sum? Kamu bisa aja ke Dim Sum Inc. Kapan aja loh! Kamu bisa dateng ke sana jam 2 pagi karena di jam ini banyak hidangannya baru aja dimasak, jadi panas dan fresh! Tambah lagi, interiornya santai dan nyaman. Udah paling pas mengakhiri malam minggu bersenang-senang di sini.

Kaca Mata

Kadang-kadang kalau kita mau makan deket tengah malem, kalori, lemak dan unsur kesehatan lainnya suka nggak dihiraukan. Nah, kalau mau membabi buta dan makan sesuatu yang lezat, memuaskan tapi nggak sehat-sehat banget, dateng aja ke Kaca Mata. Kamu bisa mesen nasi campur mereka atau bakmi dengan daging panggang ala Tiongkok.

Locale24

Pantai Indah Kapuk udah cukup terkenal sebagai salah satu pusat kuliner Jakarta. Nggak heran kalau di PIK ada restoran 24 jam yang bisa kamu andalkan kapan aja. Locale24 adalah restoran bertema Amerika dan menyediakan beraneka ragam hidangan yang bersifat comfort food seperti fried steak dengan gravy, macaroni & cheese, dan waffle dengan fried chicken. Selain itu mereka juga menyediakan makanan Indonesia, mereka juga ada loh nasi goreng dan sate!

Warmo

Warmo udah lama menjadi restoran andalan 24 jam bagi para pencari makanan tengah malem kalau lagi di daerah Tebet. Nggak peduli dateng jam berapa, pasti kamu akan bertemu dengan orang-orang kelaperan lainnya. Makanan yang mereka sediakan sangat bevariasi dan banyak yang bersifat comfort food. Oleh karena itu, kalau kamu makan di sini, pasti tidurnya bakal nyenyak banget!

 

BACA JUGA:

Tips Berpuasa Sehat Selama Ramadan

Tips Makan Asyik di Street Food Bangkok

4 Kuliner Mie yang Bikin 'Nagih'

Resep Bolu Kismis Yummy ala Farah Quinn

Resep Mi Celor Palembang ala Farah Quinn

 


Tags Artikel Ini

Adinda Nurrizki

LAINNYA DARI MERAH PUTIH