Lantamal III Doa Bersama Memperingati Dharma Samudera 2018 Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, S.H., M.M. dalam Doa Bersama Hari Dharma Samudera 2018. (Foto: Dispen Lantamal III Jakarta)

MerahPutih.com - Pada hari ini Jumat ini (12/1) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta menggelar Doa Bersama dalam rangka hari Dharma Samudera Tahun 2018. Doa bersama ini dilakukan di Masjid Miftahul Jannah Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara.

Doa bersama ini merupakan perwujudan rasa syukur yang ditujukan kepada Allah SWT, atas segala curahan rahmatNya kepada TNI AL umumnya.

Sedangkan khususnya bagi Lantamal III karena semua tugas yang telah direncanakan dapat terselengara dengan baik, lancar dan sukses.

Dengan memohon kepada Allah SWT, agar semua kegiatan yang akan datang selalu mendapatkan bimbingan dan ridhoNya.

Doa bersama dihadiri Komandan Lantamal III Jakarta, Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, S.H., M.M. Kemudian Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Denih Hendrata, S.E., M.M., para Pejabat Utama Lantamal III, Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Aparatur Negara Sipil Lantamal III. Pun, dihadiri masyarakat sekitar, dan doa dipimpin oleh Mayor Laut (KH) Hardiman, S.Ag.,M.M.,Sc. serta ustazd Tahqikul Mukaram. (*)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH