Lanosin Hamzah Resmi Maju Sebagai Bacabup Oku Timur 2020-2025 Lanosin Hamzah saat mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD PDIP. (ist for MerahPutih.com)

MerahPutih.com - Adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, H. Lanosin Hamzah. ST memastikan ikut pemilihan Bupati Oku timur 2020-2025. Ia sudah mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD PDIP provinsi dilanjutkan ke kantor DPD PAN dan Golkar pada Jumat (11/10)

Lanosin yang datang bersama tim diterima dengan baik oleh ketua tim Sumatra selatan tahun 2020,langsung oleh petinggi DPD PDIP Sumsel, Yudha RInaldi.

Baca Juga

KPU Persingkat Masa Kampanye Pilkada 2020

Kemudian, Ketua DPD partai PAN Oku Timur Juanda melalui sekretarisnya Rohali Arsad mengatakan sesuai dengan mekanisme tahapan Pilkada, pihaknya membuka pendaftaran untuk umum, bagi siapa saja bakal calon yang akan ikut mencalonkan diri pemilihan kepala darah Oku Timur 2020.

Menurut pria yang akrab di sapa bang Enos ini, tujuan dirinya mengambil folmulir dan mendaftar di sejumlah partai politik merupakan keseriusan maju sebagai bakal calon Bupati Oku Timur. dengan mengusung visi dan misi membawa perubahan, “OKU TIMUR Maju lebih mulia” pihaknya berharap partai politik tempat ia mendaftar menjadi partai pengusung.

Bang Enos
Adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, H. Lanosin Hamzah. ST memastikan ikut pemilihan Bupati Oku timur 2020-2025. Foto: kabarokutimur.com

"Saya mengambil folmulir dan mendaftar di sejumlah parpol merupakan bentuk langkah keseriusan saya maju sebagai bakal calon bupati Oku Timur," ujar Enos.

Baca Juga

PKS Bentuk Timses Panaskan Pertarungan Pilkada Depok

Enos berharap sejumlah parpol pendukung dirinya sebagai balon bupati sehingga OKU TIMUR yang sudah maju menjadi lebih mulia yang artinya maju bersama Sumsel, utamakan gotong royong, lakukan dengan ikhlas dan serius,dengan ikhtiar doa, aman sejahtra.

OKU

Dengan sebutan, ”Enos” pun ada filosofinya.

E, Ekonominya sehat (sehatkan ekonomi masyarakat Oku Timur)

N, Nasionalis

O, orangnya bersahabat

S, sejahterakan Oku Timur maju lebih mulia. Jadi ingat oku timur mulia ingat ENOS.

Baca Juga

KPU Tegaskan Pilkada Serentak 2020 Akan Digelar Bulan September

Terkait pendampingnta, Enos mengatakan tidak menutup kemungkinan bisa saja dari tokoh politik, bisa dari tokoh agama atau pun tokoh masyarakat. (*)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH