Film

Lanjutkan Proses Produksi, 'Legally Blonde 3' Tayang 2022

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 12 Januari 2021
Lanjutkan Proses Produksi, 'Legally Blonde 3' Tayang 2022
Legally Blonde 3 akan tayang 2022. (MGM)

SEMPAT menunda produksi dan jadwal tayang, rumah produksi Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) secara resmi mengumumkan akan melanjutkan proses produksi sekuel film drama-komedi Legally Blonde 3. Film yang diperankan oleh Reese Witherspoon tersebut dikabarkan siap tayang pada Mei 2022.

Seperti dilansir dari laman Variety, pihak MGM mengatakan sebelumnya Legally Blonde 3 telah dijadwalkan tayang pada Februari 2020. Namun, proses produksi harus ditunda karena adanya permasalahan internal dengan penulis sebelumnya.

Baca juga:

'Tiger', Film Dokumenter HBO Tentang Tiger Woods

Demi melanjutkan produksi ini, MGM telah memilih Daniel Joshua Goor dan Mindy Kaling, untuk menuliskan naskah Legally Blonde 3.

Joshua Goor dan Mindy Kaling akan menuliskan naskah Legally Blonde 3. (Foto: Newsbreak)

Bukan penulis biasa, Goor telah memenangkan dua piala Emmy Awards, dan telah menuliskan beberapa serial TV seperti Brooklyn Nine-Nine, The Daily Show, serta Late Night with Conan O’Brien. Begitu pula dengan Mindy Kaling, aktris sekaligus penulis ini telah menuliskan beberapa sitkom di Hulu, dan baru saja terlibat dalam produksi serial komedi-romantis Never Have I Ever.

Sementara itu, Reese Witherspoon bersama perusahaan produksinya, Helo Sunshine, kembali menjadi produser sekuel Legally Blonde 3. Tak hanya produser dan pemeran utamanya saja yang akan tetap sama, MGM mengatakan sebagian besar pemeran di Legally Blonde 3 akan tetap sama dengan dua film sebelumnya.

Baca juga:

Sex and the City Revival, Babak Baru Tanpa Samantha Jones

Untuk alur ceritanya, film yang disutradarai oleh Jamie Suk ini dikabarkan akan membawakan cerita yang sedikit berbeda dari sebelumnya, namun tetap menyenangkan untuk ditonton. Diadaptasi dari novel karya Amanda Brown, Legally Blonde merupakan salah satu film tersukses saat pertama kali rilis pada 2001.

Elle Woods menjadi pengacara. (Foto: MGM)

Menceritakan tentang Elle Woods (Reese Witherspoon), yaitu perempuan populer yang memiliki sifat manja dan sangat sayang oleh orang-orang sekitarnya. Namun, kehidupan Woods berubah ketika ia memilih untuk masuk ke sekolah hukum di Harvard. Penampilannya begitu mencolok, membuat perempuan berambut pirang tersebut kerap dipandang sebelah mata.

Walaupun sempat putus asa, Woods selalu menemukan cara untuk meraih kesuksesannya sendiri dan menjadi seorang pengacara. Apakah Elle Woods akan tetap menjadi sosok perempuan yang tangguh seperti dua sekuel sebelumnya? (bel)

Baca juga:

‘WandaVision’ Hadir Dengan Nuansa Era 1950-an

#Film #Film Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan