Lanjut Syuting, Yuk Intip Foto Bocoran dari Film Avatar 2! Avatar 2 resmi akan kembali diproduksi di New Zealand (Foto: IMDb)

KABAR gembira buat semua penggemar film Avatar. Meski proses produksi sempat tertunda karena pandemi Corona, James Cameron dan tim dikabarkan akan kembali ke New Zealand untuk melanjutkan proses syuting. Hal ini menjadikan Avatar 2 sebagai film Hollywood pertama yang akan kembali diproduksi pasca wabah virus COVID-19 merebak.

Baca juga:

Avatar 2 Akan Tetap Rilis Sesuai Jadwal Meski Terhambat Pandemi Corona

Berita bahagia ini diberitahukan oleh Jon Landau selaku produser sekuel film Avatar melalui unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

“Set film #Avatar kami sudah siap. Dan kami sudah tidak sabar untuk kembali ke New Zealand pekan depan”, tulisnya. Enggak hanya itu, foto yang diunggah Landau memperlihatkan dua kapal yang akan dipakai di film Avatar 2.

Ia memperkenalkan kapal the Matador dan jet boat the Picador. Buat kamu yang penasaran mengapa di film sekuel ini mereka menggunakan perahu soalnya cerita yang diangkat dalam film tersebut adalah ketika Jake Sully mengeksplor lautnya Pandora. Jadi wajar saja kalau kendaraan yang digunakan berupa kapal tapi yang super canggih pastinya.

Lanjut Syuting, Yuk Intip Foto Bocoran Film Avatar 2!
Avatar 2 akan perlihatkan laut Pandora (Foto: 20th Century Fox)

Kabar baik ini diduga bisa terjadi karena keberhasilan New Zealand dalam menangani virus COVID-19. Demikian dikutip dari laman Entertainment Weekly. Perdana Mentri New Zealand Jacinda Ardern mendapatkan banyak pujian atas respon cepatnya terhadap virus COVID-19 dengan cara melakukan lockdown agresif, larangan perjalananan, tes masal, dan pelacakan kontak.

Baca juga:

Selandia Baru Longgarkan Lockdown, Avatar 2 Siap Syuting

Beberapa waktu yang lalu pun Cameron juga meyakinkan bahwa Avatar 2 kemungkinan tidak akan tertunda karena New Zealand mempunyai sistem yang sangat baik dalam mengontrol virus.

Sehingga mampu mengakomodasi proses produksi tersebut. Jadi kemungkinan besar kamu tetap akan menyaksikan film ini sesuai jadwal yaitu 17 Desember 2021 mendatang.

Selain membagikan foto kapal, Landau juga sudah memperlihatkan beberapa adegan di balik layar. Dalam satu foto, kamu bisa melihat Zoe Saldana, Sam Worthington, Kate Winslet, dan Cliff Curtis berada di dalam tangki berisi 900 ribu galon air.

Selain itu, ada pula foto ketika Cameron sedang mengarahkan para pemain. Tidak lupa 20th Century Fox membagikan beberapa foto konsep untuk sekuel ini.

Lanjut Syuting, Yuk Intip Foto Bocoran Film Avatar 2!
Konsep foto Avatar 2 (Foto: 20th Century Fox)

Baca juga:

Setelah Satu Dekade, 'Avatar 2' Resmi Merilis First Look

Lanjut Syuting, Yuk Intip Foto Bocoran Film Avatar 2!
Pihak produksi bagikan foto -foto bocoran Avatar 2 (Foto: 20th Century Fox)

Wah fotonya saja sudah keren ya, apalagi filmya nanti? Jadi semakin enggak sabar menantikan Avatar 2 rilis di layar lebar. (sam)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH