Langkah Suzuki untuk Sambut GIIAS 2023

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 10 Agustus 2023
Langkah Suzuki untuk Sambut GIIAS 2023
Menampilkan beragam hiburan untuk masyarakat. (Foto: PT SIS)

SUZUKI mulai membangun awareness masyarakat melalui acara yang mengusung konsep Creative Installation dan Live Entertainment di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta Pusat, pada 4-6 Agustus 2023 lalu. Kegiatan ini merupakan rangkaian keikusertaan Suzuki pada pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang digelar 10-20 Agustus.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) Donny Saputra mengatakan bahwa, Suzuki bukan hanya berupaya dan berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, namun berupaya hadir lebih dekat dengan masyarakat. Di GIIAS 2023 nanti, Suzuki juga akan menghadirkan produk unggulan mereka dan program penjualan menarik.

"Momentum ini menjadi saat yang paling menguntungkan bagi pengunjung untuk memiliki mobil," kata Donny, dalam siaran resminya, Senin (7/8).

Baca juga:

Fitur Menarik Suzuki New XL7 Hybrid untuk Temani Liburan

Langkah Suzuki untuk Sambut GIIAS 2023
Penampilan dari dua hiburan kreatif ini berhasil memeriahkan akhir pekan masyarakat. (Foto: PT SIS)

Pemilihan lokasi Stasiun Sudirman Baru pun bukan tanpa alasan. Donny mengatakan lokasi ini sangat cocok karena memiliki ruang publik yang bisa dijadikan ruang kreatif dan sering digunakan sebagai tempat hangout masyarakat Jakarta.

"Ditambah lokasi ini juga adalah titik mobilisasi yang padat karena menjadi poros transit pekerja yang akan menggunakan transportasi umum seperti KRL, MRT, dan Kereta Bandara,” tuturnya.

Baca juga:

Suzuki Resmi Distribusikan New XL7 Hybrid ke 33 Kota

Langkah Suzuki untuk Sambut GIIAS 2023
Pre-Event Suzuki di Stasiun Sudirman Baru. (Foto: PT SIS)


Stasiun Sudirman Baru juga dipilih untuk menghadirkan zona kreatif yang dimeriahkan dengan pertunjukan musik kontemporer dari DJ dan street magician, untuk menghibur masyarakat yang berkunjung atau sekedar berlalu-lalang. Penampilan dari dua hiburan kreatif ini berhasil memeriahkan akhir pekan masyarakat yang berkegiatan di daerah tersebut, sekaligus menyatakan kehadiran Suzuki di pameran otomotif GIIAS 2023 selama 11 hari di ICE BSD City, Tangerang.

“Harapan dari diadakannya kegiatan pre-event di Stasiun Sudirman Baru ini adalah untuk meningkatkan brand awareness Suzuki serta membangun antusiasme masyarakat melalui hal kreatif yang dapat dinikmati ketika berkunjung di public space ini," kata Donny.

Suzuki akan memboyong lini produk andalan mereka, salah satunya mobil berteknologi hybrid sebagai mesin penggeraknya. Suzuki juga akan segera menginformasikan berbagai program menarik bagi pengunjung GIIAS 2023, mulai dari pre-event, program test drive berhadiah di GIIAS, aktivitas permainan booth yang menarik, hingga berbagai promo dengan hadiah yang bisa didapatkan di booth. (and)

Baca juga:

Suzuki XL7 Alpha FF Tarik Perhatian Konsumen

#Otomotif #Suzuki
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan