Travel

Lampu-Lampu Semarak Dinyalakan, Festive Season 2022 Hotel Episode Dimulai

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 09 Desember 2022
 Lampu-Lampu Semarak Dinyalakan, Festive Season 2022 Hotel Episode Dimulai
Acara Tree Lighting Ceremony menjadi acara pembuka dari Festive Season 2022 yang diselenggarakan di Hotel Episode.(foto: Side.id/Prassso)

KETUKAN cajon terdengar seirama di antara petikan gitar nan syahdu. Di lobi lantai dasar Hotel Episode, Gading Serpong, berdiri 12 anak berbaju merah. Dalam harmoni, mereka menyanyikan beberapa lagu Natal. Nyanyian usai. Tepuk tangan nan riuh rendah menyambut.

Nyanyi-nyanyian persembahan anak dari Yayasan Kasih Anugerah itu menjadi bagian dari acara Tree Lighting Ceremony, Kamis (8/12). "Tree Lighting Ceremony menjadi salah satu acara memasuki pranatal tahun ini," kata General Manager of Episode Hotel, Gading Serpong, Muhamad Viktor A Sin saat membuka acara.

BACA JUGA:

Sensasi Menginap Serasa Baduy di Hotel Episode Gading Serpong

Hotel berbintang empat di kawasan Gading Serpong ini mengusung tagline 'Episode Is A Gift For You'. Oleh karena itu, menurut Viktor, acara simbolis penyalaan lampu pada pohon Natal kali ini menjadi salah satu hadiah yang dipersembahkan kepada tamu.

"Kita bisa bersyukur dengan COVID-19 yang sudah masuk ke endemi. Kita bersyukur juga Natal tahun ini bisa dirayakan dengan meriah," Muhamad Viktor menjelaskan salah satu makna dari 'hadiah' di tahun ini.

hotel episode gading serpong
Muhamad Viktor A Sin selaku General Manager memberikan kata sambutan dan menjelaskan tentang Festive Season di Episode. (Foto: Side.id/Prassso)

Tak lama setelah sambutan dari Viktor, bel berdenting dua kali. Dentingan pertama diikuti dua lampu dinding yang menyala. Baru pada dentingan kedua, pohon Natal yang berdiri di sudut kiri ruangan bersinar terang.

Momen penyalaan lampu nan semarak sebagai bagian dari Tree Lighting Ceremony ini menjadi pembuka Festive Season 2022 yang berlangsung di Hotel Episode. Acara kali ini menjadi bagian dari perayaan untuk Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Untuk merayakan hari penuh sukacita ini, Hotel Episode menawarkan berbagai kegiatan yang dapat dinikmati tamu bersama keluarga, teman, atau pasangan. Salah satunya ialah Eve Dinner dan Brunch.

Di Babah Ramu Restaurant Dine & Bar di Hotel Episode, pengunjung bisa menikmati ragam makanan khas Indonesia, khususnya Banten. Sajian itu sejalan dengan tema Baduy dan Peranakan yang diusung Hotel Episode. Di restoran yang berada di lantai dasar ini, kamu bisa menikmatian ragam makanan khas Tangerang, seperti laksa.

BACA JUGA:

Meriah, Gelaran Soft Opening Hotel Episode Gading Serpong

Sementara itu, di restoran yang terletak di lantai satu, makanan yang dihidangkan akan lebih beragam. Terdiri atas makanan khas Banten pesisir dan Banten pegunungan. Dihadirkan pula menu makanan khas Pasar Lama Tangerang dan Cina Peranakan nan beragam.

Nikmati juga nih, pengalaman malam Natal dan Tahun Baru sambil staycation di Hotel Episode. Tersedia paket khusus selama Festive Season 2022 ini. Paket itu termasuk kamar, brunch, dan dinner untuk dua orang.

hotel episode gading serpong
Anak-anak dari Yayasan Kasih Anugerah tampil menyanyikan lagu Natal. (foto:Side.id/Prassso)

Untuk acara Tahun Baru, para tamu yang menginap akan dihibur dengan penampilan Yura Yunita. Penyanyi populer Tanah Air itu dipilih untuk hadir dan mengisi Festive Season 2022. "Ketika kita bertanya, siapa penyanyi terbaik Indonesia, ya salah satunya Yura Yunita. Dia yang sambil nyanyi hapus make-up, ya (dan) juga tampil dengan bahasa isyarat," ungkap Viktor, menjelaskan keistimewaan pemenang AMI Awards 2022 tersebut.

Penampilan khusus Yura Yunita itu hanya bisa disaksikan pengunjung yang menginap. Hal itu disebabkan keterbatasan area dan adanya penyesuaian protokol kesehatan. Kehadiran Yura juga sudah pasti jadi sebagai salah satu gift yang dihadirkan Episode kala menyambut pergantian tahun. Festive Season 2022 Hotel Episode berlangsung sepanjang Desember hingga Tahun Baru.(mcl)

BACA JUGA:

Grand Opening Hotel Episode Gading Serpong Bernuansa Baduy

#Travel
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan