Lampaui Raihan 'Avengers: Endgame', Film 'Spider-Man: Far From Home' Pecahkan Rekor

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 07 Juli 2019
Lampaui Raihan 'Avengers: Endgame', Film 'Spider-Man: Far From Home' Pecahkan Rekor
Spider-Man: Far From Home catatkan rekor pendapatan. (foto: IMDB)

RILISAN terbaru dari Marvel kembali mencetak rekor. Spider-Man: Far From Home yang baru dirilis pekan lalu tercatat telah melampaui pendapatan film sebelumnya dari Marvel, Avengers: Endgame.

Saat dirilis pada April, Avengers: Endgame mendominasi box office Amerika Utara dengan mengumpulkan US$25,3 juta Rabu pertama di bioskop. Film itu juga tercatat sebagai salah satu film terlaris sepanjang masa.

Di sisi lain, Spider-Man: Far From Home telah melampaui angka itu pada Rabu (3/7) dengan raihan US$27 juta di Amerika Utara. Angka tersebut merupakan perolehan pertengahan minggu tertinggi dari semua film Marvel Cinematic Universe hingga saat ini.

BACA JUGA: Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Ambil dari Film 'Spider-Man: Far From Home'

NME melaporkan sejauh ini Spider-Man: Far From Home telah menghasilkan US$310 juta di seluruh dunia. Pendapatan itu diprediksi masih akan meningkat hingga akhir pekan ini. Terlebih, film itu juga baru dirilis di beberapa pasar internasional lainnya.

Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Ambil dari Film 'Spider-Man: Far From Home'
Spider-Man: Far From Home hadirkan Mysterio.(Foto: Complex)

Pemimpin Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkapkan karakter Venom mungkin akan dihadirkan di film Spider-Man di masa mendatang. Amy Pascal selaku produser Spider-Man: Far From Home mulai mempertimbangkan ide itu. "Kamu tidak pernah tahu suatu hari nanti itu mungkin terjadi. Aku dapat mengatakan bahwa kami memiliki kemitraan yang fantastis dan kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami memiliki banyak cerita untuk disampaikan tentang Spider-Man, dalam setiap aspek. Kami memiliki rencana besar bagi Tom Holland untuk menjadi bagian dari segalanya," jelas Pascal.(*)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan