Laman Diretas, Telkomsel Minta Maaf

Luhung SaptoLuhung Sapto - Jumat, 28 April 2017
Laman Diretas, Telkomsel Minta Maaf
Istimewa

Pihak manajemen PT Telkomsel Tbk segera bertindak atas peretasan laman resmi Telkomsel (www.telkomsel.com). Selain itu, pihak Telkomsel meminta maaf atas gangguan yang terjadi.

Pihak Telkomsel masih melakuan penelusuran dan perbaikan laman resmi mereka yang tak bisa diakses.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com. Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut. Untuk informasi produk dan layanan Telkomsel bisa juga didapatkan melalui channel lainnya seperti MyTelkomsel apps, Call Center, dan GraPARI," kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati saat dihubungi merahputih.com, di Jakarta, Jumat (28/4).

Sebelumnya, laman resmi operator seluler Telkomsel pada pagi ini mengalami gangguan. Tak seperti biasanya, pada laman resmi Telkomsel (www.telkomsel.com) muncul latar warna hitam dan kata-kata caci maki.

Sejak pagi ini, laman Telkomsel tak bisa diakses. Peretas meminta agar operator Telkomsel menurunkan harga kuota internet. Selama ini, kuota internet Telkomsel dinilainya terlalu mahal.

Selain itu, peretas juga meminta pihak Telkomsel tak perlu membagi jaringan menjadi tiga, 2G/3G/4G.

"Gue kagak butuh HOOQ, VIU iming-iming kuota music ame video itu. xxxxx!," tulis peretas di laman resmi Telkomsel, Jumat (28/4).

Untuk diketahui, Telkomsel merupakan salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Telkomsel didirikan bersama antara PT Telkom dengan Indosat pada tahun 1995 dan meluncurkan kartu Halo pada tanggal 26 Mei 1995 sebagai layanan paska bayar.

Baca juga berita terkait website Telkomsel diretas di: Harga Kuota Internet Dinilai Mahal, Laman Telkomsel Diretas

#Telkomsel #Hacker #Anonymous Hacker #Internet
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan