Artis Indonesia

Lama Menjomlo, Ajun Perwira Inginkan Cinta Pada Pandangan Pertama

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 10 November 2017
Lama Menjomlo, Ajun Perwira Inginkan Cinta Pada Pandangan Pertama
Ajun Perwira (MP/Raden Yusuf)

SETIAP orang pastinya ingin memiliki kekasih atau pasangan hidup. Begitupula dengan aktor tampan Ajun Perwira. Usai putus dengan kekasihnya dan telah menjomlo cukup lama, Ajun mengaku dalam waktu dekat harus memiliki seorang kekasih.

"Sekarang sih belum ada pasangan tapi valentine nanti aku pengen punya pasangan," ucap Ajun Perwira di peluncuran novel dan poster film Revan & Reina di Alegro Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu (10/11).

Berbicara soal kekasih, setiap orang pastinya memiliki kriteria pasangan ideal. Begitu pun dengan bintang film Catatan Akhir Kuliah tersebut, Ajun mengingikan kekasih yang juga menyangi keluarganya.

Ajun Perwira (MP/Raden Yusuf)

"Yang bisa mengerti kesibukan masing-masing terus yang sayang sama orang tuanya masing-masing, yang nyambung kalau ngobrol," tutur Ajun.

Ngomong-ngomong soal status Ajun yang kini menjomlo, ia pun mengaku terkadang kerap kali dijodohkan oleh rekan-rekannya. Tapi sayangnya Ajun tak mau seperti itu, yang ia inginkan yaitu cinta pada pandangan pertama.

"Aku enggak mau kalau dicomblangin sama temen-temen, aku tuh pengennya love in first sight atau cinta pada pandangan pertama, jadi begitu ngeliat wah itu harus gue deketin nih harus gue pacarin," tambah Ajun. (*)

#Ajun Perwira
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan