Lama Jomlo, Pengusaha Ini Buat Sayembara Berhadiah Ratusan Juta Seorang pengusaha janjikan hadiah Rp342 juta untuk orang yang bisa mencarikannya pacar (foto: pixabay/publicdomainpictures)

BELAKANGAN ini tengah heboh tentang kisah seorang pengusaha asal Kansas, Amerika Serikat, yang merasa bosan dengan kencan online, dan akan memberikan hadiah pada siapapun yang berhasil menemukannya pacar yang cocok.

Nilai hadiahnya pun tak tanggung-tanggung, yakni sebesar USD25.000 atau sekitar Rp342 juta rupiah. Dengan hadiah uang tersebut, tentunya kamu bisa melakukan berbagai hal yang menyenangkan.

Baca Juga:

Viral! Hindari Virus Corona, Perempuan Ini Gunakan Kostum Jerapah Ke Rumah Sakit

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral, pengusaha bernama Jeff Gebhart itu, ingin bertemu seseorang untuk berbagi kehidupannya yang luar biasa. Guna mewujudkannya, ia bersedia membayar dengan uang dengan jumlah besar.

Jeff Gebhart
Seorang pengusaha berusia 47 tahun gegerkan media sosial karena sayembara hadiah uang yang cukup besar (Foto: pixabay/maklay62)

Pria berusia 47 tahun itu mengklaim jika dia sudah bosan dengan kencan tradisional dan membenci layanan kencan online. Hingga dirinya memutuskan untuk mencoba sesuatu yang istimewa.

Pada pekan lalu, Jeff meluncurkan di situs webnya 'Date Jeff G' dan mengumumkan bahwa ia akan dengan senang hati membayar USD25.000 pada orang yang bisa menemukannya pacar sesuai kriterianya.

"Dalam suatu hubungan, saya sportif, berpikiran terbuka, murah hati dan menyenangkan. Pada dasarnya saya laki-laki yang bahagia dengan kehidupan yang luar biasa," tulis Jeff pada situs webnya.

Lebih lanjut Jeff menambahkan "Saya tidak membutuhkan seseorang untuk 'melengkapi' saya, tetapi saya mencari seseorang dengan kualitas yang memungkinkan kami untuk saling melengkapi. Saya ingin menemukan seseorang yang menyenangkan, mudah menghabiskan waktu bersama, seseorang yang percaya diri, bersemangat, memiliki minat yang sama seperti saya dan memiliki semangat seumur hidup,".

Baca Juga:

Pemandangan 'Api Terjun' di Kota Ini Jadi Viral dan Pikat Wisatawan

Gadis impian Jeff pun harus lucu dan tak menganggap dirinya terlalu serius, bersikap baik pada orang lain, berbagi nilai-nilai positif, dan harus menyukai anjing, khususnya anjing peliharaan Jeff.

Hal itu karena Jeff sangat mencintai anjing, hingga dia menawarkan imbalan USD25.000 untuk tempat penampungan anjing dan beramal, atas nama orang yang menemukan pacar untuknya, serta hadiah uang yakni USD25.000.

Namun perlu diketahui, bahwa Jeff tak memberikan uang tersebut begitu saja, melainkan ada beberapa ikatan.

Pertama, mak comblang tak mendapatkan hadiah keuangan dimuka. Jeff dan pasangannya disarankan harus berkencan selama 365 hari berturut-turut agar mak comblang menerima uang, lalu mereka akan menerimanya dalam lima kali cicilan tahunan sebesar USD5.000.

Jika Jeff menjadi lajang sebelum satu tahun berlalu, mak comblang tak menerima uang lebih dari apa yang mereka dapatkan. Jadi jika ada orang yang mencari uang dengan cepat, usaha khusus ini mungkin bukan langkah yang tepat bagi mereka.

Adapun para perempuan yang berharap menjadi pacara Jeff, ada beberapa hal yang harus mereka ketahui. Pertama, jika mereka mencalonkan diri, mereka tak berhak atas hadiah USD25.000.

Mereka pun harus mendaftar melalui situs web Jeff untuk kesempatan dipilih dan menyelesaikan survei online yang dikembangkan oleh seorang psikiater klinis.

Hal tersebut agar Jeff bisa menyaring calon sebelum bertemu mereka, atau bahkan melihat foto-foto mereka.

Namun belum jelas berapa lama sayembara yang menjadi viral itu berlangsung. Tapi Jeff Gebhart sudah membuat sangat jelas jika tujuannya bukan untuk mendapat publisitas sebanyak mungkin, melainkan untuk menemukan pasangan yang sempurna.

"Tujuan utama dari ini yakni untuk menemukan gadis yang tepat untuk saya, di mana pun dia berada," tutup Jeff. (Ryn)

Baca Juga:

Viral! Sandal Mirip Mi Instan Ini Dijual dengan Harga Fantastis

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH