K-Pop

‘LALISA’ Raih 100 Juta Penonton dalam Tiga Hari

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 13 September 2021
‘LALISA’ Raih 100 Juta Penonton dalam Tiga Hari
Para penggemar begitu antusias dengan LALISA. (Foto: Soompi)

SEJAK tayang 10 September, LALISA berhasil menggaet 107 juta penonton dalam tiga hari dan 9,9 juta like. Pencapaian itu membuktikan bahwa para penggemar, terutama BLINK, memang begitu antusias menunggu debut solo dari Lisa BLACKPINK.

LALISA rilis Jumat 10 September pukul 11.00 WIB dan mencapai 100 juta penonton pada Minggu (12/9) pukul 14.00 12.05 WIB. Mengutip Soompi, pencapaian LALISA di 100 juta penonton artinya hanya membutuhkan waktu 49 jam dan 5 menit atau setara dua hari lebih sejam. Capaian itu sebenarnya lebih cepat daripada penyanyi solo mana pun di dunia.

Baca juga:

Cara Mengharukan Member BLACKPINK Dukung Lisa Mempersiapkan 'LALISA'

‘LALISA’ Cetak 100 Juta Penonton dalam Tiga Hari
Menampilkan busana khas Thailand. (Foto: Soompi)


Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh PSY dengan lagu Gentleman yang mendapatkan 100 juta penonton dalam waktu 2,8 hari. LALISA turut berpotensi besar memecahkan rekor untuk jumlah penonton terbanyak dalam kurun waktu 24 jam yang diraih oleh penyanyi solo di dunia. Meski demikian rekor tersebut belum dikonfirmasi oleh YouTube.

Capaian ini juga mengalahkan rekannya di BLACKPINK yaitu Rose, yang sebelumnya mendapatkan 100 juta penonotn untuk lagi On The Ground dalam kurun waktu sekitar satu minggu.

Kamu mungkin masih terngiang dengan lirik Say Lalisa love me Lalisa love me, Call me Lalisa love me Lalisa love me. Ya, Lisa memang beberapa kali menyebut dirinya dalam debut LALISA, menandakan kekuatan di balik sebuah nama.


“Saya selalu ingin menunjukan sisi terkeren saya melalui album. Saya mau menunjukkan diri saya, Lalisa. Maka dari itu saya memilih nama ini,” ujar Lisa.

Baca juga:

'LALISA' Tampilkan Nuansa Khas Thailand

Dalam video musiknya, Lisa nampak mengeluarkan beragam konsep busana mulai dari busana bergaya pop art, busana layaknya FBI, pembalap, hingga busana khas Thailand. Lisa sebelumnya mengaku bahwa ia ingin memasukkan unsur budaya Thailand ke dalam single solo perdananya ini.

“Saya sangat ingin memasukkan sentuhan Thailand dalam lagu kali ini, tetapi Teddy mengaransemennya dengan gaya Thailand. Jadi saya sangat tersentuh dan bahagia. Saya juga memasukkan warna hitam dan emas dalam desain album,” ujar Lisa mengutip Soompi.

Penampilan perdana Lisa akan dilakukan di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 10 September 2021 waktu AS atau 11 September untuk waktu Indonesia. (and)

Baca juga:

Pre-Order Album Solo Lisa ‘BLACKPINK’ Tembus 700 Ribu

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan