Nikmati Pengalaman Menjadi Avengers di Game Terbaru dari Square Enix (Foto: YouTube/Gamespot)

SETELAH maraknya film Avengers: Endgame di seluruh dunia, hal tersebut memungkinkan banyak franchise untuk memanfaatkan momen dan mencoba mengambil keuntungan dari superhero-superhero yang ada dalam film tersebut. Termasuk Square Enix, salah satu perusahaan pengembang game besar yang terkenal dengan seri game Final Fantasy.

1. Plot Baru untuk mengenal Avengers

Lakukan Misi Layaknya Superhero Avengers di Game Baru Keluaran Square Enix
Plot Baru untuk Mengenal Avengers (Foto: Square Enix)

Square Enix pada akhirnya memberikan trailer untuk game Marvel Avengers yang mereka umumkan di E3, salah satu konferensi game terbesar dan bergengsi.

Marvel Avengers ini dibuat dengan kolaborasi dari Eidos Montreal dan Crystal Dynamics yang terkenal dengan berbagai game keren, sampai game-game yang diangkat menjadi fiilm seperti Tomb Raider dan Deus Ex. Jangan heran jika hasil yang diberikan pada para pemain game akan lebih sempurna dengan gameplay dan grafik yang mulus.

Sayangnya, game Marvel Avengers ini berbeda dengan apa yang kita tahu di MCU. Tidak ada Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark atau Chris Evans sebagai Captain America, Square Enix membuat model karakter superhero dalam game orsinil dibawah tanggung jawab Crystal Dynamics.

Marvel Avengers ini mengambil plot dari kedua film MCU, yakni Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War. Tentunya dengan beberapa plot tambahan akan membuat pemain lebih penasaran dan ingin mengikuti cerita dalam game.

2. Game ini Dilirik oleh Akun Resmi Avengers

Game ini mendapatkan respon positif dari Marvel Studio, maka dari itu Marvel Avengers ini juga dipromosikan oleh akun Twitter resmi Avenger yang biasa melakukan promo untuk film-film MCU.

"A-Day mengubah segalanya. Tetapi hal itu tidak membuat cerita ini berhenti begitu saja. Bersama dengan @SquareEnix, kita sangat senang untuk menyingkap game terbarunya Marvel's Avengers! Mainkan versi Beta nya di PS4, pre-order gamenya disini, dan #Reassemble di semua sistem gamenya di 15 Mei, 2020." cuit salah satu akun resmi The Avengers untuk mengabarkan semua fans Marvel.

3. Bermain online bersama temanmu menjadi superhero Avengers

Lakukan Misi Layaknya Superhero Avengers di Game Baru Keluaran Square Enix
Bermain Online Bersama Temanmu Menjadi Avengers (Foto: Square Enix)

Kalian bisa menggunakan semua karakter yang ada di film Avengers dalam game ini. Termasuk Captain America, Iron Man, The Hulk, Black Widow, dan Thor. Crystal Dynamics pun membawa banyak pengisi suara terkenal untuk karakter dalam game, diantaranya Troy Baker dan Nolan North.

Game Marvel Avengers tersebut juga memiliki banyak mode. Misalnya permainan co-op play online yang bisa dimainkan bersama tiga orang temanmu secara online. Game ini akan dirilis di PS4, Xbox One, PC, dan Google Stadia pada 15 Mei tahun 2020. Avengers Assemble! (dnz)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH