Lahir dari Ibu Pengganti, Ini Nama Anak Keempat Kim Kardashian Kim Kardashian dan Kanye West sambut anak keempat (Foto: VIP.de)

KIM Kardashian dan Kanye West tengah berbahagia menyambut kelahiran anak keempatnya. Anak keempat mereka lahir pada Kamis (16/5) waktu setempat. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dari ibu pengganti, sama seperti anak ketiga Kim, Chicago West.

Dengan lahirnya anak keempat mereka, kini Anggota keluarga Kardashian dan West menjadi enam orang. Formasi kedua anak mereka juga bagus banget, dua anak laki-laki, dan dua anak perempuan. North West (perempuan), Chicago West (perempuan), dan Saint West (laki-laki).

Lalu, siapakah nama anak keempat Kardashian dan West? Kedua sejoli itu masih menamakan anak keempat mereka dengan nama belakang West. Anak keempat Kim bernama Psalm West.

Kelahiran Psalm West juga bertepatan dengan Hari Ibu. "Hari Ibu yang indah. Dengan kedatangan anak keempat kami. Kami diberkati tanpa batas. Kami memiliki semua yang kami butuhkan," kata Kardashian di laman Twitternya Jumat siang dengan foto pertama Psalm West.

Anak keempat Kim Kardashian (Foto: E News)

Sebelumnya, seorang sumber juga sudah mengonfirmasi kepada E! News. Bahwa pada awal Januari 2019 keluarga paling tersohor itu memang memiliki rencana untuk tambah momongan. Barulah pada akhir bulan Januari Kim Kardashian memastikan bahwa dirinya dan West tengah mengandung seorang bayi melalui ibu pengganti.

"Aku mabuk di pesta malam Natal dan aku memberi tahu beberapa orang. Aku tidak ingat siapa yang kuberitahu (ingin punya anak keempat) karena aku tidak pernah mabuk sebelumnya, beber Kim Kardashian dalam acara Talkshow Watch What Happens Live.

Baca juga:

Kanye West dan Kim Kardashian Bakal Punya Anak Keempat Hasil Sukrosi!

Sementara sumber lainnya mengatakan Kim Kardashian dan Kanye West sangat menantikan anak keempatnya itu. Terlebih ketika mereka tahu bahwa anak keempat mereka berjenis kelamin laki-laki.

"Kim dan Kanye sudah lama tahu dan sangat bersemangat. Mereka memiliki satu embrio pria yang tersisa dan senang itu berhasil," ungkap sumber itu. Kardashian juga mengatakan Kepada E News bahwa dia suka dengan formasi dua anak perempuan, dan dua anak laki-laki.

Formasi dua anak laki-laki dan dua anak perempuan (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Lalu apakah Kardashian dan West punya niat memiliki momongan kelima? Rupanya memilki empat anak sudah cukup bagi mereka. Maklum, karena selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan, Kardashian merasa memiliki empat anak sudah maksimal. Hal tersebut ia ungkapkan kepada Elle pada 2018 silam.

"Saya pikir saya tidak bisa menangani lebih dari itu (empat anak). Waktu saya sangat sedikit. Dan saya pikir sangat penting bahwa dalam semua pasangan, ibu memberi perhatian pada suami sebanyak anak-anak," tutur perempuan 38 tahun itu.

Wah, selamat ya Kim Kardashian dan Kanye West! (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH