Lagu "Summer Hate" dari Rapper Korea Zico Memuncaki Tiga Tangga Lagu Zico merilis MV 'Summer Heat' pada 2 Juli 2020.(Foto: soompi.com)

RAPPER Zico merilis lagu Summer Hate, ia berkolaborasi dengan senior yang telah lama mondar-mandir di dunia hiburan, Rain. Lagu yang menceritakan tentang musim panas ini berhasil masuk dalam tangga lagu realtime.

Zico adalah komposer Any Song, lagu yang sempat viral karena dibuat menjadi tantangan menari di apilkasi TikTok. Kali ini Zico kembali merilis lagu baru yang bertemakan musim panas.

Lagu "Summer Hate" dari Rapper Korea Zico Memuncaki Tiga Tangga Lagu
Zico berkolaborasi dengan Rain dalam lagu terbarunya Summer Hate (Foto: soompi.com)

Mantan anggota Block B ini bahkan menggaet Rain untuk berkolaborasi di lagu barunya Summer Hate. Lagu yang dibuat sendiri oleh Zico ini bercerita mengenai orang-orang yang benci akan panasnya musim panas. Lagu ini terkesan ceria dan memang pas untuk tema musim panas.

Baca juga:

Diputar Dimana-mana, 5 Lagu TikTok Ini Selalu Terngiang di Kepala

Viideo musik untuk Summer Hate dirilis pada 1 Juli 2020. Zico dan Rain terlihat kepanasan, bahkan di dalam video tersebut mereka dapat memanggang telur dan daging di atas jalanan.

Selain makanan, penggemar juga akan disuguhi beberapa gambaran panasnya musim panas lewat penari dan Rain sendiri.

Walaupun sudah berusia 38 tahun, penyanyi dengan dua anak ini masih memiliki badan yang sangat bagus dan terjaga. Otot perut yang ditampilkannya tidak kalah jauh dengan beberapa laki-laki yang ada di dalam MV. Namun, kamu tidak akan melihat otot perut Zico di sini.

Lagu "Summer Hate" dari Rapper Korea Zico Memuncaki Tiga Tangga Lagu
Otot perut Rain yang masih terlihat sempurna ditampilkan di video Summer Hate (Foto: bietgiaitri.com)

Dalam kurun waktu 24 jam, Summer Hate berhasil mencapai nomor wahid di tangga lagu realtime. Memang tidak di semua tangga lagu, tetapi ada tiga yang berhasil menempati posisi pertama. Ketiga tangga lagu itu adalah Melon, Genie, dan Bugs.

Baca juga:

Kenalan dengan Idola K-pop Berpredikat Dewa Musik Korea

Tidak mudah mendapatkan posisi pertama di tangga lagu untuk saat ini. Melihat rentetan girlband dan penyanyi solo wanita sedang mengadakan comeback di waktu yang bersamaan. BLACKPINK, Hwasa Mamamoo, dan Sunmi bertarung dengan lagu-lagu mereka.

Lagu "Summer Hate" dari Rapper Korea Zico Memuncaki Tiga Tangga Lagu
Summer Hate mencapai nomor 1 di 3 tangga lagu. (Foto: soompi.com)

Zico sepertinya akan kembali membuat tantangan menari di TikTok untuk lagu Summer Heat. Tariannya pun tidak begitu sulit untuk diikuti, bahkan beberapa gerakan sudah terkenal, seperti gerakan Woah. Akankah tantangan Summer Hate kembali viral seperti Any Song?

Kedua musisi ini diketahui menjadi produser di acara survival, I-Land. Tidak hanya mereka berdua, BigHit Entertainment selaku pembuat acara juga ikut menghadirkan Bang Shi Hyuk sebagai produser utama. (may)

Baca juga:

5 Lagu K-Pop Terbaik di Juni 2020



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH