Musik

Lagu Refleksi Realita Seorang Keenan Te dalam 'Scar'

Febrian AdiFebrian Adi - Senin, 03 April 2023
Lagu Refleksi Realita Seorang Keenan Te dalam 'Scar'
Keenan Te rilis lagu terbaru 'Scar'. (Foto: Dok/Keenan Te)

PENYANYI asal Australia Keenan Te membuat gebrakan melalui single terbarunya berjudul Scars. Sebuah lagu yang mengekspresikan kerentanan membuka hati mendalam untuk dapat jatuh cinta lagi selepas tersakiti pada hubungan sebelumnya. Lagu ini didasarkan pada hubungan yang tengah dia jalani.

Baca juga:

Voxxes Persembahkan Versi Akustik dari 'Spend The Night'

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Keenan Te (@keenante)

Trek ini ini merepresentasikan keraguan untuk membiarkan dirinya terhanyut, tapi memutuskan untuk mengambil langkah besar dalam cinta yang sangat berharga dibanding segalanya.

“Banyak orang mungkin akan mendengar ‘Scar’ sebagai lagu putus cinta, tapi kalau kamu benar-benar mendengarkan dan melihat liriknya, kamu akan melihat bahwa lagu ini adalah lagu cinta yang merefleksikan realita saat seseorang ada dalam sebuah hubungan,” ungkap Keenan dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, Minggu (2/4).

Lebih lanjut, Keenan menambahkan bila penggunaan gambar-gambar seperti bisikan yang berputar hingga lampu-lampu jalanan berhasil menunjukkan kejujuran dan ketulusan yang merupakan gambaran emosi saat seseorang jatuh cinta.

Bersamaan dengan rilisnya single ini, Keenan juga sudah merilis Video Lirik Scars yang sejak perilisanya sudah ditonton 2,1 juta viewers di YouTube secara organik. Video Musik Scars pun telah dirilis, Bekerjasama dengan Taine Noble sebagai sutradaranya, video musik ini disyuting di beberapa lokasi dalam satu hari saja.

“Penggemarku sudah menunggu dirilisnya lagu ini selama 8 bulan, jadi aku senang sekali lagu ini akhirnya dirilis dan membuat mereka dapat mendengarnya. Mereka benar-benar sabar menunggu lagu ini dan dukungan dari mereka itu sangat berarti buatku,” lanjut Keenan.

Baca juga:

Majas Puisi Seorang Krisna Trias dalam 'Prosa Liris'

Secara garis besar Scars adalah pengingat yang kuat bahwa cinta sejati benar-benar sepadan dengan semua resiko yang ada, sekaligus memotivasi para pendengar untuk membuka hati mereka untuk mencintai dan jadi rentan walau mereka telah disakiti sebelumnya.

Sensasi Pop, Keenan Te, sudah lama berkarier di industri musik, dengan karier yang dimulainya sejak masih muda. Lahir di keluarga yang bermusik, Keenan mulai bernyanyi di usia 2 tahun dan mulai belajar untuk memainkan piano dan gitar masing-masing di usia 6 dan 9 tahun. Tumbuh sebagai seseorang yang menyukai musik dan suka tampil membuatnya secara reguler tampil di panggung sekolah atau acara-acara gereja. (Far)

Baca juga:

Ressa Herlambang Aransemen Ulang Lagu Titi DJ

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan