Lagu 'Power' Milik EXO Akan Diputar di Piala Dunia 2018 sbs.com.au

PERSAINGAN antara boyband Korea Selatan EXO dan BTS untuk lagu pilihan Piala Dunia 2018 akhirnya berakhir. Melalui voting resmi FIFA di Twitter lagu Power milik EXO berhasil mengalahkan Fake Love milik BTS dengan selisih tipis.

Exo juga telah mengalahkan dua lagu dari musisi lainnya yakni Mi Gente milik J Bavin dan The Middle milik Zedd. Nantinya lagu Power akan diperdendangkan di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sebenarnya lagu Power EXO bukanlah pertama kali di putar dalam ajang olahraga Internasional. Lagu dari album The War : The Power of Music itu juga diputar di penutupan Olimpiade Pyeongchang 2018.

Karena prestasinya itu, EXO-L nama dari fans EXO mendapat ucapan selamat dari fandom lain seperti Blink, Carat, Wannable, iGOT7, Sone, Once dan Reveluv. Menariknya meski ARMY dan EXO-L punya riwayat buruk, ARMY tampak memberi ucapan selamat.

Para netter mengatakan kalau lagu Power memang layak terpilih menjadi lagu yang diputar di ajang Piala Dunia 2018. Mengingat lirik lagu tersebut menggambarkan kekuatan dan semangat.

Selain artikel ini kamu juga bisa baca Dahsyat! Young Lex dan Bowo Alpenliebe Rencana Duet

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani