Lagu Piala Dunia U-20 Indonesia Resmi Dirilis

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 24 Maret 2023
Lagu Piala Dunia U-20 Indonesia Resmi Dirilis
Logo Piala Dunia U-20 2023 Indonesia. Foto: Kemenpora

MerahPutih.com - Menjelang perhelatan Piala Dunia U-20 2023, FIFA bersama Weird Genius merilis lagu resmi Piala Dunia U-20 Indonesia.

Weird Genius menciptakan lagu berjudul Glorious dengan menggandeng tiga penyanyi ternama Tanah Air yang merupakan jebolan Indonesian Idol yakni Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Baca Juga

Jordi Amat dan Elkan Sayangkan Sandy Walsh dan Shayne Pattynama Tidak Bela Timnas

"The Official #U20WC Song preview is here ???? Watch a clip from the ‘Glorious’ music video by @weird.genius and @LyodraOfficial, @TiaraAndini, and @ZivaMagnolya below," tulis PSSI di akun Instagram resminya, @PSSI, Jumat (24/3).

View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

Weird Genius selaku pencipta lagu merasa mendapatkan kehormatan bisa terlibat dalam penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023.

"Sebuah kehormatan bagi kami. Tidak sabar menyaksikan turnamen ini di Indonesia. Piala Dunia U-20 akan menghadirkan talenta muda penuh semangat dan lagu kami Glorious sangat cocok dengan energi seperti ini," ujar Weird Genius dalam rilisnya.

Baca Juga

Marc Klok Soroti Fisik Pemain Timnas Burundi

"Kami ingin fans Tanah Air bisa merasakan antusias dan semangat yang sama dalam lagu ini seperti menyaksikan secara langsung pertandingan para calon legenda masa depan," lanjutnya.

Lagu Glorious secara utuh akan dirilis saat pengundian atau drawing grup Piala Dunia U-20 yang digelar pada 31 Maret 2023.

Piala Dunia U-20 2023 akan digelar di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

Kejuraan sepakbola untuk pemain muda ini akan diikuti 24 negara termasuk Timnas Indonesia U-20. (*)

Baca Juga

Harapan Pelatih Burundi pada Laga Melawan Timnas Indonesia

#Weird Genius #Piala Dunia U-20 #Piala Dunia 2023
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan