Lagu Pemilik Hati Aura Kasih untuk Glenn Fredly?

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Minggu, 08 Maret 2015
Lagu Pemilik Hati Aura Kasih untuk Glenn Fredly?
Aura Kasih (instagram)

MerahPutih MusikAura Kasih, pelantun Mari Bercinta ini telah merilis single terbarunya. Aura Kasih mendaur ulang lagu dari Armada band. Lagu Pemilik Hati yang sempat ngehits beberapa waktu lalu.

Rilisnya single Pemilik Hati ini mengundang banyak pertanyaan di publik. Banyak yang mempertanyakan apakah single Aura Kasih ini adalah curahan isi hati Aura Kasih yang ditujukan untuk Glenn Fredly. Mengingat kedekatan Aura Kasih dan Glenn Fredly sempat santer terdengar. (Baca: Soal Kabar Pacaran Dengan Glen, Berikut Pengakuan Aura Kasih)

Untuk saat ini, Aura Kasih mengaku ingin fokus pada pekerjaaan. Aura Kasih sibuk mempromosikan single terbarunya ini. Jika disinggung mengenai album, Aura Kasih lebih memilih rilis single ketimbang rilis album. Namun, bukan berarti Aura Kasih tidak ingin merilis album terbarunya. Hanya saja, dara kelahiran Bandung 28 tahun yang lalu masih mempertimbangkan album terbarunya.

Rencananya, Aura Kasih akan meluncurkan sebuah mini album berisi enam lagu dimana hits lawasnya Mari Bercinta juga akan masuk ke dalamnya. Meski mini album Aura Kasih ini belum diketahui kapan akan diluncurkannya.

 

#Rilis Album #Lagu Pemilik Hati #Armada Band #Glenn Fredly #Aura Kasih
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan