Lagu Natal dengan Videoklip Menyentuh Hati dari Taylor Swift Taylor Swift merilis lagu Natal dengan videoklip menyentuh. (foto: yahoo)

KECERIAAN Natal mulai terasa. Beberapa musisi pun tak mau ketinggalan. Mereka merilis lagu bertema Natal yang membuat suasana liburan dan waktu keluarga makin terasa. Tahun ini, Taylor Swift ikut meramaikan pasar lagu Natal.

Lagu terbaru Natal dari Swift baru diunggah Jumat (6/12). Dalam 9 jam, unggahan di platform Youtube itu langsung mendapat respons hangat. Lagu bernuansa Natal dari Swift itu berjudul Christmas Tree Farm. Dalam 9 jam setelah diunggah, videoklip itu telah ditonton sebanyak 1,7 juta kali dan disukai 286 ribu pengguna.

Tak hanya musik ceria dan menyenangkan khas suasana Natal, lagu ini juga memiliki musik video yang khas dan menyentuh hati. Videoklip berdurasi 3 menit 44 detik itu merupakan kompilasi dari video pribadi Swift sejak kecil bersama ayah, ibu, dan saudara laki-lakinya.

Video itu juga menyertakan momen ketika Swift masih bayi dan berseluncur di salju, bermain dengan anjing, dan bercanda tawa dengan Austin Swift, saudara laki-lakinya. Terdapat juga beberapa video menarik mengenai perayaan Natal keluarga Swift, seperti dekorasi rumah yang dipenuhi dengan lampu Natal dan kaus kaki besar, Swift dan saudara laki-lakinya yang duduk di pangkuan Santa, dan ketika Taylor terlihat senang membuka hadiah Natal di pagi hari.

Dalam wawancara dengan Good Morning America, Swift mengaku membuat lagu ini pada minggu pertama Desember. Tanpa pikir panjang, ia segera membawa lagu Natal bikinannya itu ke studio rekaman di London. (shn)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH