Lagu 'Making My Way' dari Son Tung M-TP Capai 1 Juta Streams dalam 24 Jam

Febrian AdiFebrian Adi - Senin, 22 Mei 2023
Lagu 'Making My Way' dari Son Tung M-TP Capai 1 Juta Streams dalam 24 Jam
Lagu 'Making My Way' berhasil pecahkan rekor. (Foto: Dok/Son Tung M-TP)

SON TUNG M-TP baru saja melepas lagu terbaru berbahasa Inggris Making My Way di awal Mei 2023. Lagu tersebut direkam seluruhnya dalam bahasa Inggris dan menampilkan vokal dinamis juga suara inovatif yang menyampaikan pesan tekad serta ketahanan dalam menghadapi kesulitan.

“Ketika kita masih muda. Kita selalu membiarkan begitu banyak orang masuk ke dalam hidup kita tanpa berpikir panjang. Dan ketika mereka akhirnya menyakiti kita, itu sangat mengejutkan, dan kita menutup diri,” ucap Son Tung tentang lagunya dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Minggu (21/5).

Baca juga:

Son Tung M-TP Rilis Single Dalam Bahasa Inggris

Kemudian, hanya dalam 24 jam setelah dirilis, Making My Way mencapai terobosan 1 juta streams di Spotify, menetapkan rekor baru untuknya dan menunjukkan dukungan yang tak tergoyahkan dari para penggemarnya. Beat yang menular dan lirik yang menawan bergema dan digemari pendengar di seluruh dunia, menampilkan perpaduan unik pengaruh musik Vietnam dan Barat dari Son Tung M-TP.

Selain sukses memecahkan rekor di Spotify, lagu Making My Way menarik perhatian audiens di berbagai platform. Pada tanggal 5 Mei 2023, visualiser resmi lagu tersebut adalah video yang paling banyak dilihat di YouTube di Jepang dan Vietnam, yang selanjutnya memperkuat status Son Tung M-TP sebagai superstar internasional.

Baca juga:

The National Rilis Video Lirik 'The Alcott' Bersama Taylor Swift

Lalu di Vietnam sendiri, Making My Way juga menduduki puncak tangga lagu sebagai #1 Top Video Trending di YouTube dalam kategori musik, serta lagu #1 di Apple Music dan iTunes Daily Charts. Pencapaian mengesankan ini adalah bukti dukungan tak tergoyahkan dari penggemar Son Tung M-TP dan kekuatan musiknya yang tak terbantahkan untuk memikat penonton di seluruh dunia.

Rilisan terbaru ini adalah bukti bakat luar biasa Son Tung M-TP dan dedikasi yang teguh pada keahliannya. Sebagai salah satu artis paling populer dan dicintai di Vietnam, ia terus mendobrak batasan dan memikat penonton dengan suara inovatif dan liriknya yang kuat. Dengan pesan yang membangkitkan semangat dan suara yang menggetarkan, Making My Way adalah mahakarya sejati yang pasti akan menginspirasi dan mengangkat pendengar di seluruh dunia. (far)

Baca juga:

James Arthur Kembali dengan Single 'A Year Ago'

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan