Lagu "Daddy" dan "Hangover" dari PSY Tembus 300 Juta Viewer PSY (Foto: Instagram @42psy42)

PENYANYI fenomenal PSY kembali menorehkan prestasi yang sangat mengagumkan. Pelantun hit "Gangnam Style" ini menggebrak industri musik dengan torehan 300 juta viewers di Youtube untuk lagunya yang bertajuk "Daddy" dan "Hangover".

Pencapaian mengagumkan itu tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi PSY, pasalnya, jarang sekali penyanyi yang dapat menembus angka 300 juta viewers.

Usai meraih 300 juta viewers untuk dua singlenya, PSY tak lantas besar kepala, dirinya justru terlihat sangat rendah hati dengan tak lupa mengucap rasa terimakasihnya pada semua orang yang telah mendukungnya.

Ungkapan terimakasih PSY tersebut disampaikan olehnya melalui akun Instagram resminya @42psy42.

(foto: Instagram @42psy42)

Hal itu pun langsung disambut positif oleh para warganet dengan bersarangnya lebih dari 11 ribu like pada unggahan tersebut.

Lagu PSY yang bertajuk "Daddy" merupakan lagu yang dirilis pada bulan November 2015. Lagu ini merupakan salah satu single di album ketujuhnya yang berjudul "Chiljip PSY-da" dimana PSY berkolaborasi dengan CL. sementara lagu "Hangover" merupakan single kolaborasi dengan Snoop Dogg yang dirilis oleh PSY di bulan Juni 2014.

Pencapaian 300 juta viewers di Youtube untuk video klip, merupakan sebuah prestasi yang tak bisa dianggap enteng, terlebih dikalangan artis k-pop. Karena sejauh ini, selain PSY, hanya BIGBAG dengan "Fanstastic Baby" yang dapat menembus angka 300 juta viewer.

Wah selamat yah PSY atas pencapaiannya yang mengagumkam, sukses!. (*)

Simak juga yuk berita menarik lainnya EXO Dipastikan Tampil Di Soribada First Music Awards Show


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH