Lagu Cinta dari Olaf untuk Kamu Semua yang #DiRumahAja (cover) Olaf nyanyikan lagu baru untuk menemani kamu yang #DiRumahAja (Foto: IMDb)

LIRIK lagu "do you want to build a snowman?" pasti mengingatkan kita dengan film Frozen dan tentunya juga Olaf, si manusia salju yang dibuat dengan kekuatan sihir Elsa. Selain Anna dan Elsa, Olaf jadi salah satu karakter yang paling dicintai. Olaf punya tingkah unik dan lucu, sehingga membuat kamu dan penonton lain tertawa.

Nah, beberapa waktu lalu manusia salju favorit kita ini menyanyikan lagu baru khusus untuk semua orang yang tinggal di rumah. Disney Animation bagikan video Olaf ini melalui akun Twitternya sambil menuliskan "Dimana pun kamu berada, ini pesan spesial dari rumah Olaf ke rumahmu".

Baca juga:

'The Chronicles of Narnia' akan Diadaptasi jadi Serial di Netflix?

Lagu baru berjudul I Am With You itu dinyanyikan langsung oleh Josh Gad selaku pengisi suara Olaf dari rumahnya. Sementara lirik dan musiknya ditulis oleh pasangan suami istri Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez yang juga merupakan penulis lagu ikonisnya Frozen Let It Go dan Remember Me dari kartun Coco.

Josh Gad juga langsung menulis di akun Twitternya @joshgad sembari mengatakan bahwa ia sangat bersyukur bisa membagikan pesan ini kepada semua orang. "Lagu ini adalah surat cinta untuk kalian dari kami semua," tulisnya.

Liriknya sendiri sederhana namun tetap memiliki makna yang mendalam terutama buat kamu yang tetap tinggal di rumah. Seolah si manusia salju ingin mengingatkan bahwa meski kamu #DiRumahAja, Olaf tetap akan menemani hari-harimu dan kamu tidak sendirian.

Video dimulai dengan gambar Olaf yang berdiri di atas balkon sambil menatap kerajaan Arendelle yang kosong. Kemudian ia mulai bernyanyi sambil menulis liriknya ke dalam sebuah surat. Setelahnya, penonton disuguhkan oleh berbagai potongan video dari film-film animasi terbaiknya Disney.

Baca juga:

'Avatar 2' Akan Tetap Rilis Sesuai Jadwal Meski Terhambat Pandemi Corona

Kamu akan melihat cuplikan adegan dari Mickey Mouse, Princess and the Frog, Alice in Wonderland, Lady and the Tramp, Zootopia, Tangled, Tarzan, Moana , Lilo and Stich, Big Hero 6, The Lion King, Pocahontas, Dumbo, Beauty and the Beast, Cinderella, dan masih banyak lagi.

Kemudian video diakhiri dengan Olaf meminta Gail, karakter angin dari film 'Frozen 2' untuk mengantarkan surat tersebut sambil mengatakan "aku akan bertemu denganmu sebentar lagi".

Lagu I Am with You ini juga sebagai penanda seri terbaru Disney yang akan dirilis di layanan Disney+ pada 26 Juni mendatang. Kabarnya, penggemar akan menyaksikan seri sejumlah enam episode berjudul Into the Unknown: Making Frozen 2 yang akan memperlihatkan proses di balik layar film animasi terbesar dalam sejarah ini.

Wah enggak sabar ya! Sambil menunggu tayang, kamu bisa mendengarkan lagu cinta dari Olaf ini untuk menemanimu selama #DiRumahAja. (Sam)

Baca juga:

Ini Rahasia Nonton Netflix #DiRumahAja Makin Seru



Muchammad Yani