Musik

Lagu Baru John Mayer Bersama Leon Bridges Membahas Tentang Percintaan ala Introvert

annehsannehs - Senin, 13 April 2020
Lagu Baru John Mayer Bersama Leon Bridges Membahas Tentang Percintaan ala Introvert
Inside Friend bermula dari jamming kilat di LA. (Foto: Explica.co)

LEON Bridges dan John Mayer baru saja merilis single bergenre soul berjudul Inside Friend. Dirilis pada Kamis (9/4), laman Rollingstone mengatakan bahwa lagu ini telah direkam sejak 2019 secara dadakan ketika sedang nge-jam di studio.

Baca juga:

Proud Indonesian! Single Terbaru Rich Brian Diberi Judul Bali

Dilansir dari Dallas News, lagu ini tercipta ketika Leon Bridges, Jason Burt dan Keite Young sedang berlibur santai dan mendirikan studio kecil dadakan di AirBnB mereka di Los Angeles. Jason Burt dan Young merupakan penyanyi duo bernama Medicine Man Revival yang kerap menggabungkan genre blues, rock, soul dan gospel.

Ketika Bridges membagikan kegiatan jamming-nya di story Instagram, John Mayer menghubungi Bridges dan Bridges mengajaknya bergabung untuk jamming bareng. "Kita oper-operan mic dan instrumen bersama-sama," ungkap Young.

Lagu tentang kencan dirumah yang relate banget dengan keadaan self-quarantine saat ini sesungguhnya memiliki arti yang lain. Bridges mengatakan bahwa konsep lagu Inside Friend ini mencerminkan percintaan para introvert diluar sana, termasuk dirinya.

"Konsep untuk Inside Friend ini datang ketika aku dan Mayer sedang bercanda di studio mengenai seperti apa kencan yang ideal untuk seorang introvert atau homebody seperti aku. Aku melakukan tur hampir sepanjang tahun, jadi aku lebih suka mengundang teman perempuanku untuk bersantai dengan nyaman dirumah daripada pergi ke suatu tempat yang ramai," ungkap Bridges ketika diwawancara oleh Rollingstone.

"Meskipun hanya merupakan lagu candaan, namun John Mayer merasa bahwa lagu ini bisa viral seiring dengan pandemi Corona yang memungkinkan kita untuk mengisolasi diri dirumah," ungkap Keite Young. (shn)

Baca juga:

Bosan #dirumahaja? Yuk Tonton Konser BTS di Bang Bang Con Online Concert Weekend

#Musik #Lagu Baru #John Mayer #Musisi Amerika
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan