Lagu 'Akad' Payung Teduh Buat Warganet Baper (Istimewa)

SAAT ini musik indie memang sedang naik daun. Banyak musisi-musisi tanpa label ternama melanglang buana dan merajai musik Indonesia. Salah satunya adalah band yang lahir dari dua orang sahabat yang berprofesi sebagai pemusik di Teater Pagupon, Payung Teduh.

Lagu barunya yang berjudul 'Akad' bahkan membuat para warganet baper. Di YouTube, lagu ini menempati posisi pertama di trending topic dengan jumlah penonton sebanyak 3 juta kali dengan 78 ribu like.

Di kolom komentar banyak warganet yang merasa lirik lagu 'Akad' memiliki makna yang mendalam. Apalagi lagu ini menceritakan tentang keinginan seorang pria menikahi pasangannya itu.



Menariknya selain lirik lagu mendalam, cerita video klip tersebut juga membuat warganet baper. Pasalnya, di video klip tersebut yang menjadi tokoh utamanya adalah seorang pria paruh baya yang ditinggal istrinya saat muda.

"yg terakhir bapak bapaknya bikin baver njirr :|," kata akun Andhi Setio W.

"Sedih bro endingnya dibuat gak terduga," tulis Muhammad Ramadhani.

"Musik2 sekarang era berkelas semua, tulus, raisa, isyana, yura, noah, anji, rizky febian. Jauh2 dah boy/girlband dan band cabe2an, ke laut semua," ujar akun Saeya Steve. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Lady Gaga Beristirahat dari Musik, Tetap Berkarya


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani