Membuat Perut 'Sixpack' Instan! Memiliki tubuh sixpack dan ideal dalam waktu beberapa menit bukan menjadi impian lagi (Foto: pixabay/royalanwar)

MEMILIKI tubuh atletis tentu merupakan dambaan bagi setiap orang. Baik pria maupun wanita, tak terkecuali di Indonesia.

Biasanya untuk mencapai tubuh atletis cara-cara yang dilakukan ialah dengan rutin gym, diet total hingga mengonsumsi berbagai produk. Tapi hal itu terkadang belum tentu membuahkan hasil, atau memakan waktu yang cukup lama.

Mungkin sebagian orang berpikir jika latihan kebugaran ialah salah satu cara untuk mendapatkan otot-otot perut seksi yang kuat.

Tentunya dibutuhkan rutinitas yang solid dan diiringi pola makan sehat untuk membentuk perut kamu sempurna.

Disamping itu, kebanyakan orang fokus dengan makanan untuk mendapatkan perut sixpack, tapi hanya setelah beberapa hari diet mereka menjadi kacau. Hal itu lantaran tak berpegang teguh dengan aturan yang harus dipatuhi ketika merencanakan diet.

Seperti yang diketahui, tubuh kamu membutuhkan asupan makanan, hingga diet yang tepat serta olahraga, yang akan membantu perut sixpack.

Namun saat ini hal itu bukanlah menjadi sebuah impian lagi untuk kamu memiliki tubuh sixpack, karena dengan kamu dapat meraihnya dengan muda lewat sebuah alat berteknologi tinggi bernama emsculpt. Alat tersebut berguna untuk meluruhkan lemak, mengencangkan kulit hingga membentuk otot.

Kamu pun tak perlu ragu, lantaran emsculpt telah memperoleh sertifikasi, diantaranya dari US FDA, serta jumlah badan pengawas lainnya.

Memiliki tubuh ideal merupakan impian bagi setiap orang (Foto: pixabay/pexels)

Teknologi yang digunakan yakni high intensity focused Electro-Magnetic (HIFEM), berguna untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal, yang tak bisa dicapai dengan kontraksi normal.

Mengenai hal itu dr Sita Prasida menuturkan jika Emsculpt merupakan inovasi terbaru dan satu-satunya di dunia yang bisa membentuk tubuh secara non-invasif.

Alat tersebut menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat, sehingga tak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot, memaksa jaringan otot untuk beradaptasi serta meresepon dengan merombak struktur yang ada, hingga menghasilkan pembetukan otot dan pembakaran lemak.

Emsculpt bisa memberikan hasil setara dengan 20.000 sit up dalam 30 menit (Foto: istimewa)

Dengan begitu maka kamu dapat menghasilkan perut sixpack secara instan. Treatment ini bisa memberikan kamu hasil yang setara dengan 20.000 kali sit up hanya dalam 30 menit.

Selaint itu Emsculpt pun dapat menjadi sarana butt lift treatment untuk kamu yang ingin memiliki bokong kencang dan menawan. Karena Emsculpt dirancang untuk pria dan wanita, serta merupakan perawatan tubuh yang tak sekedar membakar lemak, tapi mengencangkan dan membentuk otot-otot.

Perawatan dengan Emsculpt tak ada penyuntikan dan rasa sakit (foto: istimewa)

Menariknya jika kamu melakukan perawatan dengan alat tersebut, tak ada penyuntikan dan tak menyebabkan rasa sakit. Tentunya lebih aman dari efek samping yang mungkin ditimbulkan.

Emsculpt sendiri tengah viral di seluruh dunia, khususnya di bidang estetika. Namun di Indonesia saat ini masih sangat jarang klinik kecantikan yang memiliki treatment tersebut.

Memiliki tubuh yang indah tentunya jadi impian para perempuan (Foto: pixabay/pexels)

Tapi bukan berarti kamu tak bisa menikmatinya, Hal tersebut diutarakan oleh marketing communication Beautylogica Clinic, Almas Ariesto, seperti rilis yang diterima merahputih.com.

"Kamu bisa menikmati treatment tersebut dengan mengunjungi salah satu klinik yang menyediakan treatment dengan alat tersebut yaitu di Beautylogica Clinic" tambah Almas Ariesto.

Baca juga: Girls! Tidur 8 Jam Sehari Bisa Membuatmu Lebih Cantik, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Ariesto menambahkan jika Emsculpt tak akan memberikan rasa sakit atau menyebabkan banyak keringat saat melakukan treatment.

Jadi bagaimana guys? Apakah kamu tertarik untuk membuat tubuhmu sixpack secara instan? hehehe. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH