Lagi 'Slam Dunk', Damian Lillard Jadi Cover NBA 2K21 Alfie Brody menganggap Lillard cocok untuk menjadi sampul NBA 2K21 (Foto: Essentially Sports)

2K Games akan hadirkan game NBA terbarunya 2020 ini. Bertajuk 'Everything is Dame', Damian Lillard resmi akan menghiasi cover game NBA 2K21. Melansir Comic Book, point guard Portland Trailblazer itu berpose slam dunk di cover game basket konsol dan PC tersebut.

Atlet NBA lainnya yang akan ikut menghiasi sampul NBA 2K21 masih belum diumumkan lebih lanjut oleh 2K Games.

Baca juga:

Pecinta Basket? Yuk Miliki 4 Sneakers Converse x NBA

Pada trailer terbaru ini, 2K Games berikan cuplikan bagaimana Lillard ingin mengambil alih dunia NBA 2K21. Dari membajak acara berita, hingga membuat game NBA 2K21 semua pemainnya menjadi Lillard.

Guard Portland Trailblazer akan menjadi sampul game NBA 2K21 (Foto: KGW)

"Ini adalah momen paling spesial dalam karierku di NBA. Aku adalah penggemar berat NBA 2K dan aku suka sekali bagaimana mereka merepresentasikan semua aspek dari budaya basket," ujar Lillard pada wawancaranya bersama Shams Charania di akun Twitter Stadium.

Lillard juga merasa terhormat dapat menjadi bagian sampul NBA 2K21. "Aku sangat berterima kasih kepada para penggemarku dan juga tidak sabar bagi semua orang untuk mendapatkan pengalaman terbaik game NBA 2K21 tahun ini," tambahnya.

Pemain 29 tahun itu telah bermain sebanyak lima kali di NBA All-Star dan mendapatkan penghargaan sebagai NBA Rookie of the Year di tahun 2013.

Baca juga:

Simak Dua Trailer Cyberpunk 2077, Hadirkan Fitur Terbaru dan Awal Mula Cerita

Meski ia cedera karena pertandingan melawan Memphis Grizzlies 12 Februari 2020 lalu dan tidak bisa berpartisipasi di NBA All-Star tahun 2020, kini ia terbukti mengharumkan nama tim Portland Trailblazer dengan menampakkan dirinya di sampul game terlaris milik 2K Games itu.

Alfie Brody selaku pihak marketing dari NBA 2K juga memberikan pendapat mengapa Lillard yang menjadi sampul NBA 2K21. Menurutnya, Lillard telah memberikan performa terbaik dalam merepresentasikan generasi sekarang dari superstar NBA.

Di sisi lain, 2K Games masih belum memberikan pengumuman resmi tentang upgrade game NBA 2K21 untuk transisi ke konsol next-gen seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Padahal, EA Games yang telah menggarap game Madden dan FIFA memberikan upgrade gratis bagi pemain PlayStation 4 atau Xbox One ke konsol next gen.

Bagaimana menurut kamu, cocok tidak Damian Lillard jadi sampul NBA 2K21? NBA 2K21 bisa kamu pre-order dari tanggal 2 Juli 2020, dan akan dirilis pada bulan Oktober tahun 2020. (dnz)

Baca juga:

Gamers! 4 Game Ciamik ini Bakal Hadir di PlayStation 5


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH