Lagi, Raffi Ahmad Garap Film Horor

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 03 November 2018
Lagi, Raffi Ahmad Garap Film Horor
Peluncuran poster Arwah Tumbal Nyai, Part Nyai (Foto: MP/Albi)

ARTIS peran sekaligus produser RA Pictures Raffi Ahmad kembali menggarap sebuah film. Raffi lagi-lagi membuat film bergenre horor. Arwah Tumbal Nyai, Part Nyai merupakan film trilogi yang punya benang merah perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan teror mahluk halus.

Film Arwah sudah tayang pada 27 September 2018. Kini giliran film Nyai tayang pada 29 November 2018 mendatang. Film ini dibintangi deretan artis ternama, semisal Ayu Ting TIng, Aqila Herby, dan Raffi Ahmad sebagai pemeran utama.

Film Nyai dibintangi deretan artis ternama. (Foto: MP/Albi)

Film yang disutradarai Arie Aziz ini diharapkan akann mengulang kembali kesuksesan film pertama RA Pictures, yaitu Secret: Suster Ngesot Urband Legend. Poster dan trailer film ini telah diluncurkan pada Kamis (1/11).

Poster tersebut menampilkan Ayu Ting Ting sebagai alat meneruskan kutukan leluhur. Trailer berdurasi 2 menit untuk film ini benar-benar memperlihatkan ketegangan dan keseraman yang teramat mencekam. Dijamin, saat menonton filmnya nanti, kamu akan merasakan ketegangan yang begitu nyata.

Raffi Ahmad menggarap film ini atas permintaan almarhumah Julia Perez. (Foto: MP/Albi)

Raffi Ahmad mengaku membuat film ini bukan hanya berdasarkan ide yang biasa. Ia sengaja menggarap film Arwah Tumbal Nyai, Part Nyai karena ingin mewujudkan keinginan almarhumah Julia Perez. "Waktu itu, Jupe minta buatin film bareng Gotik dan Ayu. Ya sudah, kita bikin," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat pada acara peluncuran tersebut.

Film ini bercerita tentang Rosmalina yang hidup bersama Nayla anak semata wayangnya. Setelah kematian neneknya, Rosmalina merasakan ada mahluk gaib yang tinggal di rumahnya. Teror demi teror ia dapatkan dari mahluk gaib itu. Meskipun Rosmalina sangat ketakutan, Nayla malah tidak mau pindah dari rumah itu. Rupanya diam-diam Nayla telah berteman dengan mahluk gaib tesebut.(ikh)

Baca juga: Raffi Ahmad Punya Dua Rumah Produksi, Ini Perbedaannya

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan