Lagi-lagi Ronaldo dan Zidane Jadi yang Terbaik

Thomas KukuhThomas Kukuh - Jumat, 29 Desember 2017
Lagi-lagi Ronaldo dan Zidane Jadi yang Terbaik
Zinedine Zidane menerima penghargaan Pelatih Terbaik Globe Soccer 2017. (Zimbio)

MerahPutih.com - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo lagi-lagi meraih penghargaan. Kali ini, pemain berpaspor Portugal itu terpilih sebagai Pemain Terbaik versi Globe Soccer 2017 di Dubai, Uni Emirates Arab, Kamis (28/12) waktu setempat. Ini merupakan sukses Ronaldo pada dua tahun berturut-turut. Selain itu, Zenedine Zidane juga dinobatkan sebagai pelatih terbaik 2017 untuk ajang penghargaan versi yang sama.

Dengan meraih penghargaan ini, total Ronaldo sudah meraih empat penghargaan dari EFAA (Asosiasi Agent Sepak Bola Eropa) dan ECA (Asosiasi Klub Eropa) ini. Yakni, 2011, 2014, 2016, dan 2017.

"Bagi saya ini momen spesial. Saya merasa sangat senang menerima penghargaan ini. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan tim saya, pelatih, dan Real Madrid," ujar Ronaldo seperti dikutip Marca.

Ronaldo telah mengoleksi empat penghargaan pada 2017. Selain Globe Soccer Awards, Ronaldo meraih Ballon d'Or, Pemain Terbaik FIFA 2017,dan Pemain Terbaik UEFA 2017.

Sementara itu, Zidane mengaku sangat terhormat menerima penghargaan ini. "Merupakan kehormatan bagi saya dan klub untuk menerima penghargaan ini," kata Zidane.

Bagi Zidane ini menambah koleksi penghargaan yang diraihnya pada 2017. Sebelumnya dia sudah meraih penghargaan Pelatih Terbaik FIFA dan Pelatih Terbaik Dunia IFFHS. (*/BolaSkor)

#Cristiano Ronaldo #Zinedine Zidane
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan