Lagi, Kelakuan Youtuber yang Satu Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Rabu, 29 Maret 2017
Lagi, Kelakuan Youtuber yang Satu Ini Bikin Geleng-geleng Kepala
Instagram @aronashab

Aktor ganteng yang bernama lengkap Aaron Ashab baru-baru ini menghebohkan dunia maya, pasalnya melalui akun Instagramnya @aronashab, ia mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya sedang berbaring bersama seorang wanita.

Dalam video tersebut tampak aktor yang awalnya menjadi seorang youtuber ini sedang tidur tanpa busana yang hanya dibaluti selimut berwarna putih dengan didampingi oleh seorang wanita berambut panjang yang mengenakan atasan tanktop berwarna pink.

Perilaku yang ditampilkan dalam video tersebut pun cukup membuat netizen geram karena aktor berdarah Arab-Belanda tersebut terlihat sedang menjilati kening wanita itu. Publik juga banyak yang menilai bahwa pria yang berusia 23 tahun ini hanya mencari sensasi belaka.

Instagram @aronashab
Instagram @aronashab

Selain video yang diunggah pada instagramnya tersebut, terdapat pula postingan panas lainnya seperti ketika dirinya sedang melakukan siaran langsung (live) di akun Instagramnya. Rekaman tersebut pun diposting oleh akun fenomenal @lambe_turah. Disitu Aaron tampak melakukan adegan panas seperti adegan ciuman bibir bersama wanita tersebut berikut:

CaptionInstagram @lambe_turah

Sebelumnya, pemuda yang pernah membuat video parodi bertajuk Sayur Lodeh di youtube ini memang dikenal gemar mencari sensasi di hadapan publik. Setahun yang lalu, dunia maya juga pernah dihebohkan dirinya yang mencium mesra artis Pretty Asmara.

Yuk selanjutnya baca artikel lainnya: Inilah Kabar Mengejutkan dari Pesinetron Tsania Marwah

#Artis Indonesia #Youtuber
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan