Lagi, Godiva Bikin Chocolate Box Edisi Animal Crossing: New Horizons

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 17 November 2023
Lagi, Godiva Bikin Chocolate Box Edisi Animal Crossing: New Horizons
Cokelat edisi Animal Crossing New Horizons tidak boleh kamu lewatkan di 2024 ini. (Foto Godiva)

BUAT kamu pencinta life simulator fabel garapan Nintendo, Godiva kembali bikin box chocolate edisi Animal Crossing: New Horizons. Cokelat ini dijual dengan harga mulai dari Rp 200 ribu per boks mulai 5 Januari 2024 hingga 15 Februari 2024.

Seperti dikabarkan Siliconera, amat mungkin kamu sudah menemukan chocolate box tersebut pada Januari 2023 sebagai bagian dari event Godiva's Valentine's 2024 Collection. Namun, bagi kamu yang belum mendapatkannya tahun ini, jangan berkecil hati, kamu bisa mendapatkannya lagi pada 2024.

BACA JUGA:

'Animal Crossing: New Horizons' akan Hadirkan DLC Terbaru

Selain chocolate box, kamu pun bisa mendapatkan berbagai macam merchandise edisi Animal Crossing: New Horizons, termasuk pouch eksklusif dan mug imut. Satu kotak berisi setengah lusin dijual dengan harga Rp 210 ribu, sembilan cokelat seharga Rp 342 ribu, serta setengah lusin dengan Hot Chocolate dan Mug dihargai Rp 460 ribu, serta setengah lusin dengan tambahan pouch di harga Rp 372 ribu.

godiva
Satu kotak isi setengah lusin cokelat dengan gambar Tom Nook, Tim Nook, dan Isabel.(Foto Godiva)

Bentuk cokelat dan chocolate box yang dirilis ini sangatlah lucu. Kamu bisa melihat beberapa villager dari Animal Crossing: New Horizon seperti Tom dan Tim Nook, Tangy, serta Isabel. Kamu juga bisa request satu hingga tiga villager favorit kamu untuk hadir di cokelat tersebut untuk versi satu kotak isi sembilan.

Tema pada 2024 ini yaitu 'Fruit Basket'. Kamu bisa melihat beberapa karakter yang menjadi motif dari kotak piknik berwarna putih. Request villager dan stok untuk kotak ini sangatlah terbatas dan bisa kamu dapatkan di ritel resmi Godiva di Jepang. Masih belum ada konfirmasi terkait dengan kehadiran kolaborasi ini di Godiva Indonesia.

BACA JUGA:

'LEGO Animal Crossing' Hadir pada Maret 2024

Animal Crossing: New Horizon bisa kamu mainkan di Nintendo Switch. Gim life simulator ini menjadi bagian dari gamer Nintendo era pandemi. Selain harga gim tersebut mahal karena penimbun, semua gamer berkumpul di Animal Crossing: New Horizons untuk bercengkrama layaknya orang pada umumnya di era nonpandemi.

cokelat godiva
Merchandise yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau dalam satu bundle berisikan setengah lusin cokelat. (Foto Godiva)

Masih belum ada konfirmasi terkait dengan generasi terbaru dari Animal Crossing yang akan rilis di Nintendo Switch maupun konsol next-gen dari Nintendo. Namun, kamu bisa memainkan gim Animal Crossing di Android, iOS, dan iPadOS melalui gim Animal Crossing: Pocket Camp yang dirilis secara gratis di beberapa wilayah.(dnz)

BACA JUGA:

Animal Crossing: New Horizons Dinobatkan Sebagai Game of the Year 2020

#Game #Kuliner
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan