Lagi di Jamaika, Justin Bieber dan Selena Gomez Mesra

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 23 Februari 2018
Lagi di Jamaika, Justin Bieber dan Selena Gomez Mesra
Justin Bieber. (foto: Twitter @justinbieber)

SETELAH kembali dari perawatan kejiwaan untuk mengatasi depresi dan kegelisahan, Selena Gomez terlihat kembali dekat dengan Justin Bieber.

Keduanya diketahhui pergi bersama-sama ke Jamaika untuk menghadiri pernikahan ayah Bieber, Jeremy dan istri barunya, Chelsey Rebelo. Kesempatan berada di Jamaika itu dimanfaatkan keduanya untuk menghabiskan waktu bersama-sama.

Bieber dan Gomez terlihat amat dekat saat tertangkap kamera tengah berada di Montego Bay, Jamaika. Mengenakan bodysuit biru dan rok putih, Gomez terlihat dipeluk Bieber yang bertelanjang dada dan hanya memakai celana pendek.

Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat mesra di depan publik di Jamaikan. (foto: dailymail)

Upacara pernikahan ayah Bieber berlangsung Minggu (18/2). Dalam upacara yang manis itu, Bieber menjadi pengiring pengantin pria untuk sang ayah. Ia terlihat berdiri di dekat altar, memberikan aplaus untuk kedua mempelai. Saat itu, Bieber mengenakan kemeja lengan pendek putih, celana pendek pink, dan dasi kupu-kupu dengan warna yang serasi.

Esoknya, Senin (19/2), Robelo mengunggah foto-foto pernikahan mereka.

"Kemarin merupakan hari yang paling menyenangkan. Aku menikahi sahabat baikku. Aku mencintaimu," ujar Robelo pada unggahan itu.

People melansir, Bieber rela terbang ke Texas untuk menjemput Gomez sebelum menuju Jamaika. Keduanya memang sering terlihat bersama belakangan. Pada Hari Valentine lalu, pelantun Sorry itu terlihat pergi ke gereja bersama Gomez, lalu ke Montage di Beverly Hill.

"Mereka merayakan Valentine bersama-sama. Setelah berpisah beberapa hari, mereka terlihat amat senang bisa kembali berjumpa," ujar sebuah sumber kepada People.

Penyanyi Wolves itu memang belum resmi menyatakan kembali bersama Bieber. Namun, keduanya seperti bahagia selalu bersama.(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan