Lagi, Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Cibinong Latihan gabungan yang melibatkan tiga matra; Sat-81 Gultor Kopassus TNI AD (kiri), Denjaka TNI AL (tengah) dan Satuan Bravo '90 Paskhas TNI AU (kanan) di Halim Perdanakusumah, Jakarta. (ANTARA/Widodo)

MerahPutih.com - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan tim Densus 88 Antiteror Polri menangkap satu terduga teroris di Bogor, Jawa Barat.

Terduga teroris berinisial E alias AR alias Pak Jenggot (50) ditangkap di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Jumat siang.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. (Foto: Humas Polri)
Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. (Foto: Humas Polri)

"Ya, masih didalami oleh Densus di lapangan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo saat dihubungi, Jumat malam, mengkonfirmasi penangkapan Pak Jenggot.

Penangkapan E, seperti diberitakan Antara, merupakan hasil pengembangan dari informasi yang berikan oleh tersangka THB yang ditangkap di Pemalang, Jawa Tengah pada Sabtu (13/4).

Hingga saat ini belum diketahui E alias Pak Jenggot termasuk jaringan teroris mana, begitupun peranannya dalam aksi teror. (*)

Baca Juga: Yuk, Simak Kekuatan 3 Pasukan Elit Koopssusgab TNI, Pasti Teroris Langsung Ciut


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH