Gaming

Lagi, Bertualang dalam Hutan Menyeramkan Lewat Sons of The Forest

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 15 Desember 2019
Lagi, Bertualang dalam Hutan Menyeramkan Lewat Sons of The Forest
Sekuel The Forest akan hadir dengan judul Sons of the Forest. (foto: Youtube/GamersPrey)

ACARA The 2019 Game Award yang digelar Jumat (13/12) tak hanya merupakan ajang penghargaan besar untuk industri video game. Ajang itu juga menjadi tempat bagi para pengembang besar dalam industri video game untuk menunjukkan apa yang tengah mereka kerjakan. Salah satunya seperti Endnight Games yang mengumumkan trailer Sons of The Forest yang merupakan sekuel dari game The Forest.

Game The Forest sendiri merupakan salah satu game horor terbaik di tahun 2018. Dalam game tersebut, pemain ditempatkan sebagai penumpang yang selamat dari kecelakaan pesawat. Pemain kemudian ditugaskan untuk mencari anaknya yang hilang sambil bertahan hidup di tengah hutan. Lebih parahnya lagi, pemain juga harus menghadapi para makhluk aneh yang mirip dengan manusia yang tinggal dalam hutan tersebut.

BACA JUGA: Mengintip Canggihnya Generasi Xbox Terbaru

Belum ada informasi detail tentang cerita dari Sons of The Forest ini. Begitu juga dengan adanya hubungan di antara kedua game buatan Endnight Games tersebut. Informasi satu-satunya yang bsia didapatkan oleh gamer yaitu hanya apa yang bisa dilihat dari trailer.

gaming
Belum ada detail soal ceritanya. (foto: Youtube/gamersprey)

Nampaknya dalam game Sons of The Forest ini gamer akan ditempatkan sebagai sala satu anggota pemburu iblis. Hal ini bisa dilihat dari pertama dalam trailer yang menunjukkan gamer yang tengah berada dalam helikopter bersama orang lain yang mengenakan pakaian prajurit atau semacamnya. Dalam adegan tersebut ditunjukkan juga sebuah tato bertuliskan "Fight Demons" yang berada di tangan gamer.

Setelah itu gamer mengalami kecelakaan helikopter, hampir sama dengan adegan awal dalam game The Forest. Gamer pun kemudian dihadapkan dengan makhluk yang serupa dengan makhluk yang dihadapi pemain di game The Forest. Bisa jadi gamer berada di dalam hutan yang sama dengan tempat kejadian game The Forest.

gaming
Fitur multiplayer mungkin akan kembali. (foto: Youtube/gamersprey)

Informasi terakhir yang bisa didapatkan dari trailer yaitu kemungkinan kembalinya fitur multiplayer dalam sekuel ini. Hal ini terlihat dari adegan dalam trailer dimana pemain bisa menjelajah hutan bersama prajurit lainnya, yang bisa jadi dimainkan oleh gamer lain.

Saat ini baru informasi tersebut lah yang tim Merah Putih bisa dapatkan. Kemungkinan informasi lainnya akan diumumkan lebih lanjut, bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisan dan di konsol mana saja game Sons of The Forest ini dirilis.(sep)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan