Lagi, Adele Bantu Kekasih Melamar Pasangannya

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 16 November 2021
Lagi, Adele Bantu Kekasih Melamar Pasangannya
Adele telah membantu banyak penggemar bertunangan di konsernya selama tur dunia. (Foto: thewrap.com)

LAGU-lagu Adele selalu menemani orang-orang patah hati, tetapi ternyata ia memiliki banyak peran dalam menyatukan dua orang yang saling mencintai.

Dalam konser spesial berjudul One Night Only yang ditayangkan di CBS pada Minggu malam (15/11), sekali lagi Adele membantu seseorang melamar kekasih. Ashley, seorang koki vegan, telah menunggu pasangannya, Quentin, melamar selama tujuh tahun. Penantiannya berujung pada kejutan yang tidak pernah ia harapkan.

Baca juga:

Daftar Pemenang Anugerah Musik Indonesia Awards 2021

Sebelum lamaran berlangsung, Adele memberi tahu penonton tentang apa yang akan terjadi, menyuruh mereka diam untuk momen ajaib itu. Ia memberi tahu hadirin bahwa Ashley sedang merayakan pencapaian besar pertamanya sebagai pengelola katering dengan berpinik di sekitar Griffith Observatory, Los Angeles, tempat pelaksanaan konser. Namun, ia tidak tahu Adele ada di sana.

Penyanyi itu berkata kepada penonton, "Jika kamu membuat suara, aku akan membunuhmu." Ashley kemudian dibawa pacarnya ke depan panggung dengan mata tertutup sepenuhnya sebelum Quentin melepas tutup mata dan berlutut.

Ashley, seorang koki vegan, telah menunggu pasangannya, Quentin, melamar selama tujuh tahun. (Foto: Youtube/CBS)
Ashley, seorang koki vegan, telah menunggu pasangannya, Quentin, melamar selama tujuh tahun. (Foto: Youtube/CBS)

Koki itu benar-benar terkejut dan kagum pada momen ini, menangis ketika Quentin mencoba mengatakan betapa berartinya ia baginya. Namun interaksi mereka juga mengundang gelak tawa penonton. Ketika Quentin memberi tahu rekannya betapa sabarnya ia, ia dengan berlinang air mata menjawab: "Aku sudah lama menjadi pacarmu!"

Saat Quentin mencoba mengeluarkan kata-kata, Ashley jatuh berlutut dan pasangan itu berpelukan di lantai aula konser saat dia berkata, "Ya," untuk menjawab pertanyaan maukah menerima lamaran untuk menikah.

Namun, keterkejutannya belum berakhir, ketika Adele kemudian muncul dari kegelapan panggung disambut tepuk tangan meriah dari penonton.

Baca juga:

Matoma Ajak Aaron Smith di Single Ketiga ‘Beautiful Wave’

Pada awalnya, pasangan itu hanya berpelukan dengan bahagia, percaya bahwa cinta dan pertunangan mereka adalah satu-satunya alasan reaksi orang banyak. Namun, dengan cepat mereka menyadari siapa yang hadir.

Saat mereka melihat Adele, penyanyi itu hanya berkata: "Halo, Ashley, Quentin. Apakah kamu baik-baik saja?"

Ashley kaget menatap penyanyi yang kemudian melanjutkan konser dan dengan mempersembahkan lagu Make You Feel My Love untuk pasangan yang berbahagia itu

Bukan Hanya Soal Perceraian

Adele telah membantu banyak penggemar bertunangan di konsernya selama tur dunia. (Foto: thewrap.com)
Adele telah membantu banyak penggemar bertunangan di konsernya selama tur dunia. (Foto: thewrap.com)

Momen itu sedikit ironis, karena penyanyi itu mempromosikan '30', yang oleh banyak orang dijuluki "album perceraian". Namun, satu hal yang jelas selama wawancaranya dengan Oprah Winfrey selama program tayangan spesial dua jam, album tersebut juga dapat dilihat sebagai persatuan.

Dalam kasus Adele, ia bersatu dengan dirinya yang paling bahagia. Dan, dalam mewujudkan itu, dibutuhkan banyak keputusan sulit.

Adele memberi tahu Winfrey tentang hubungannya saat ini dengan agen olahraga Rich Paul, bahwa untuk pertama kalinya ia berada dalam hubungan di mana ia mencintai diri sendiri dan terbuka untuk mencintai dan dicintai oleh orang lain.

Adele sudah sering terlibat dalam membantu pasangan untuk mengajukan lamaran dan bertunangan. Sebelum pertunjukan One Night Only, Adele telah membantu banyak penggemar bertunangan di konsernya selama tur dunia pada tahun 2016 dan 2017.

Di Belfast pada tahun 2016, karena tradisi Irlandia bertunangan pada Tahun Kabisat, ia bertanya kepada orang banyak apakah ada yang ingin melamar, dan membantu pasangan untuk melamar di atas panggung.

Ini berlanjut di konser lain di seluruh Eropa, dan kemudian dalam turnya di Melbourne, ada pasangan melamar di atas panggung, dan Adele tersenyum dan tertawa di pojokan.

Ia juga terkenal membantu teman dekatnya, komedian Inggris Alan Carr, untuk menikahi pasangan lamanya Paul Drayton. (aru)

Baca juga:

Asal Muasal Lagu ‘Citra’ Sebagai Pembuka Festival

#Adele #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan