Sepak Bola

Laga Timnas Indonesia vs Guyana, PSSI Beri Diskon Tiket

Eddy FloEddy Flo - Senin, 20 November 2017
Laga Timnas Indonesia vs Guyana, PSSI Beri Diskon Tiket
PSSI (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

MerahPutih.Com - Laga persahabatan Timnas Indonesia versus Guyana yang rencananya akan digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Sabtu (25/11) mendatang diharapkan menarik ribuan penonton. PSSI akan memberikan diskon tiket bagi para pelajar dan mahasiswa untuk pembelian secara daring atau online.

"Untuk pelajar atau mahasiswa ada potongan tiket 10 persen dari harga tiket resmi. Selain itu, untuk pembeli tiket daring melalui loket.com juga akan mendapat potongan harga 20 persen sampai Kamis (23/11) malam. Sementara pembelian oleh fans dalam skala besar, juga mendapat diskon," tulis PSSI dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta, Senin (20/11).

Laga Indonesia kontra Guyana disebut PSSI akan didedikasikan untuk penjaga gawang Persela Lamongan Choirul Huda yang meninggal dunia usai timnya bertanding kontra Semen Padang pada Minggu (15/10) lalu.

Oleh karena itu nantinya, selain pertandingan, akan ada acara pemberian penghargaan kepada Choirul Huda yang diwakili oleh keluarganya.

PSSI sengaja memilih laga Indonesia kontra Guyana menjadi momen untuk menyerahkan apresiasi kepada Choirul Huda. Selain karena pertandingan ini berlabel laga resmi FIFA, partai tersebut juga merupakan pertandingan internasional terakhir Indonesia di tahun 2017.

Selain untuk Choirul Huda, PSSI juga akan menyerahkan penghargaan kepada legenda sepak bola Indonesia lainnya yang turut diundang ke stadion.

"Ini akan menjadi hari dan momen yang sangat penting bagi sepak bola nasional. Kami juga mengajak para suporter untuk datang dan menyaksikan momen ini secara langsung ke stadion," kata Ratu Tisha sebagaimana dilansir Antara.

Di laga itu, PSSI akan melelang seragam kiper timnas bernomor punggung satu dengan nama Choirul Huda yang ditandatangani para pemain timnas dan sejumlah legenda sepak bola Indonesia. Lelang terbuka akan dimulai hari (21/11) melalui laman resmi PSSI. Seluruh hasil lelang nantinya diberikan kepada keluarga almarhum Choirul Huda.

Berikut harga tiket pembelian langsung di hari H pertandingan.

Tribun Selatan: Rp60.000 Tribun Utara: Rp60.000 Tribun Timur: Rp80.000 Kategori 1 dan 2: Rp120.000 VIP Barat: Rp250.000 VVIP: Rp500.000.(*)

#Ketua Umum PSSI #Ratu Tisha #Timnas Indonesia U-23 #Harga Tiket
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan