Laga Persib vs Bekasi FC Digelar Tanpa Penonton

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 11 November 2022
Laga Persib vs Bekasi FC Digelar Tanpa Penonton
Pemain Persib menjalani latihan. ANTARA/HO-Persib Bandung

MerahPutih.com - Persib Bandung dijadwalkan melakukan uji coba melawan Bekasi FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/11). Pertandingan digelar tanpa penonton.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung menegaskan, keputusan itu diambil berdasarkan kesepakatan bersama antara panitia penyelenggara dan petugas pengamanan.

Baca Juga

Legenda Persib dan Bobotoh Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan

"Kegiatan pertandingan persahabatan antara Persib melawan Bekasi FC di GBLA besok sore," tegas Aswin di Bandung, Jumat (11/11).

Kendati tanpa kehadiran suporter, Aswin memastikan pihaknya mengerahkan sekitar 250 personel untuk melakukan pengamanan. Nantinya para personel itu disebar di sekitar stadion guna mengantisipasi suporter yang berpotensi mendatangi GBLA.

Baca Juga

Alasan Bos Persib Undang The Jakmania ke Bandung

Pasalnya, dia mengatakan, pihaknya telah melarang suporter untuk datang ke stadion dan menonton secara langsung laga tersebut.

"Ada 250 personel dan akan mungkin bisa ditambah apabila ada eskalasi meningkat," tutur Aswin

Dia pun mengimbau kepada para suporter Persib yakni Bobotoh untuk tidak datang atau mendekati Stadion GBLA saat atau sebelum laga itu digelar. Nantinya, kata dia, polisi pun bakal melakukan penghalauan.

"Kami akan melakukan kegiatan imbauan secara baik-baik persuasif agar tidak datang atau mendekat ke gedung GBLA," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Jadwal Baru Persib Bandung Vs Persija Jakarta

#Persib
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan