Laga Liverpool Vs Manchester United Penentuan 4 Besar?

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 20 Maret 2015
Laga Liverpool Vs Manchester United Penentuan 4 Besar?
Liverpool meelawan Manchester United (Foto: Antara/Reuters/Rebecca Naden/Jason Cair

MerahPutih Sepakbola – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville menilai hasil pertandingan North West derby akhir pekan nanti tidak akan menentukan apakah Liverpool akan finish di atas Manchester United atau sebaliknya.

Seperti dilansir Sky Sports, hal itu diyakini Gary Neville karena setelah itu Liverpool masih harus menghadapi Chelsea dan Arsenal, sedangkan Manchester United menghadapi Manchester City dan Chelsea. (Baca: Gary Neville: Hadapi Liverpool, Pilih Angel Di Maria Jangan Mata!)

Manchester United harus bertandang ke markas Liverpool di Anfield, Minggu (22/3). Meski kedua tim sedang dalam performa terbaiknya, namun jika melihat penampilan Liverpool belakangan, anak asuh Brendan Rodgers jelas lebih unggul dari
United.

Jadi, siapa pun yang menang nanti jika posisinya belum aman di empat besar dan kalah di dua pertandingan besar lainnya maka tim tersebut akan berada dalam kesulitan. Namun, siapa pun yang menang tentunya kemenangan tersebut akan memberikan dorongan kepercayaan diri yang besar untuk menghadapi pertandingan besar lainnya.

#Premier League #Gary Neville #Liverpool
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan