Laga Dibatalkan, Persija Jamin Kembalikan Utuh Uang Tiket Suporter Persebaya

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Minggu, 03 Juni 2018
Laga Dibatalkan, Persija Jamin Kembalikan Utuh Uang Tiket Suporter Persebaya
Bonek, supoerte fanatik Persebaya. (Ist)

MerahPutih.com - Laga Liga Indonesia antara Persija dengan Persebaya yang rencananya digelar di Stadion Bantul petang tadi dipastikan batal. Persija selaku tuan rumah memastikan akan mengembalikan utuh uang tiket yang sudah dibeli sekitar 1.000 suporter Persebaya.

"Nyawa lebih penting dari pertandingan malam ini. Jadi kami harap semua pihak bisa menyadari dan menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran," kata Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade, di Bantul, Minggu (3/6).

persija
apat koordinasi usai pembatalan laga Persija Vs Persebaya. (Media Persija)

Gede sangat menyesalkan batalnya pertandingan. "Sepak bola itu hiburan. Saya juga sangat menyesal pertandingan tidak bisa terlaksana di Bantul. Padahal kita niatnya ingin memberikan hiburan kepada masyarakat."

"Kami sama sekali tidak memikirkan keuntungan atau apapun. Yang penting pertandingan bisa terlaksana. Tapi apa daya situasi di lapangan tidak memungkinkan," lanjut Gede.

The Jakmania

Menurut Gede, polisi sudah melakukan berbagai upaya dan tindakan agar pertandingan bisa digelar. "Tapi sekali lagi, situasi di lapangan yang membuat pertandingan akhirnya batal digelar," jelasnya.

Pembatalan dilakukan karena sebelumnya terjadi bentrok antara oknum suporter di dekat Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu, siang. Kondisi ini memaksa pihak kepolisian mengambilalih situasi.

bonek
Bonek Suporter Persebaya. Foto: @Green_Nord27



"Pertandingan (Persija vs Persebaya) batal. Kami sudah umumkan lewat pengeras suara di Stadion Sultan Agung, Bantul," ujar Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yulianto, kepada wartawan. (*/BolaSkor.com)

#Liga Indonesia #Persija
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan