Laga Barcelona vs Eibar Jadi Perpisahan Luiz Enrique Pelatih Barcelona Luiz Enrique. (Foto: Twitter/ FC Barcelona)

Pertandingan terakhir Barcelona menghadapi Eibar di Stadion Camp Nou, Senin (22/5), akan menjadi laga terakhir Luiz Enrique bersama Blaugrana.

“Ini bukan selamat tinggal, tapi lebih ke “Sampai bertemu kembali”. Tahun depan aku akan kembali ke Camp Nou sebagai anggota klub dan menikmati permainan,” kata Enrique sepert dilansir laman resmi klub, Minggu (21/5).

Enrique mengatakan laga nanti merupakan pertandingan yang istimewa untuk momen perpisahan bersama Barcelona.

"Ini akan menjadi malam yang sangat istimewa. Saya sangat beruntung menjadi seorang pelatih Barcelona dan ini akan menjadi waktu yang singkat di sini terlepas dari apakah itu satu, dua atau 25 tahun. Tampaknya singkat karena waktu berlalu dengan sangat cepat," kata Enrique dilansir Mirror.

“Aku tidak hanya menganggap diriku sebagai fans Barça, namun juga memiliki penghargaan istimewa untuk Catalunya. Aku hanya memiliki kalimat penghargaan untuk itu,” sambungnya.

Mantan pemain Barcelona itu, mengucapkan terima kasih kepada pihak Barcelona telah memberikan kesempatan untuk menjadi seorang pelatih untuk klub ini.

“Aku sangat bangga menjadi bagian dari sejarah klub dan sudah memberikan semua yang terbaik yang kumiliki. Aku sangat berterima kasih pada klub atas delapan tahun sebagai pemain dan tiga tahun sebagai pelatih, aku sangat bangga,” ungkapnya.

"Saya telah memberikan yang terbaik untuk klub ini, saya sangat berterima kasih kepada Barcelona atas apa yang saya berikan dalam delapan tahun saya sebagai pemain dan ketika saya menjadi manajer di tim B dan tim utama," ucapnya.

"Saya merasa terhormat dan satu-satunya tujuan saya sekarang adalah mencoba dan memenangkan tiga poin akhir pekan ini. Jika memenangkan pertandingan dan menjadi juara kami akan merayakan. Tapi, kalau kami kalah akan mengucapkan selamat kepada juara," pungkasnya.


Tags Artikel Ini

Yohannes Abimanyu

LAINNYA DARI MERAH PUTIH