Musik

LAFFestival 2018 Sajikan 11 Konser Dalam Satu Malam

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 17 Januari 2018
LAFFestival 2018 Sajikan 11 Konser Dalam Satu Malam
Laffestival. (Foto: MP/Albi)

LAFFESTIVAL, Love and Fabulous Festival akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta.

LAFF membawa sebuah konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia. “Loveable Project with fabulous Acts” adalah konsep acara LAFF Festival tahun 2018 ini, akan menghadirkan 11 konser spesial dalam semalam.

Sekilas cerita pada awalnya hadir di tahun 2016 dengan nama “LOVE FESTIVAL” yang menghadirkan perayaan 30 tahun Kahitna.

Konser ini akan dimeriahkan oleh musisi lokal dan internasional. LAFF akan membawa musisi Indonesia dan internasional di dalam 3 area utama atau 3 nama Panggung. Yaitu LOVE, HOPE dan PASSION, Cinta, Harapan dan Semangat. Sehingga penonton yang datang dapat menikmati 3 panggung sekaligus dengan warna musik yang berbeda.

"Semua yang datang hopefully enjoy the show karena punya irisan 15 menit. Jadi disini mereka bisa flowing," ungkap Dino Hamid selaku Managing Director Berlian Entertainment, saat temu pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/1).

Lebih menariknya tahun ini akan tampil secara keseluruhan penyanyi solo wanita. Juga semua band dan grup musik yang memiliki vokalis wanita. Para musisi pria akan menjadi pengiring yang tidak akan kalah seru menarik perhatian.

Berlian Entertainment & Hype akan menghadirkan 8 musisi lokal dan dua musisi luar di antaranya, Raisa (Handmade Experience), ANDIEN (Metamorfosa 2.0.), Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, Kahitna (Kahitna Female Version), Anne Marie, dan The Brand New Heavies. Hadir satu musisi yang akan memeriahkan festival musik ini namun masih dirahasiakan.

"Tahun ini berbeda tema yang perform as frontliner itu perempuan. Tapi disupport laki-laki," tambah Dino.

Tiket dapat dibeli melalui www.laffestival.com. Tiket Kelas Festival seharga Rp 850 ribu dan Kelas VIP seharga Rp1,75 juta Buruan beli tiketnya sebelum kehabisan. Bayangkan dengan harga tersebut Anda sudah bisa menyaksikan 11 konser hanya dalam satu malam.

Jangan lupa juga follow akun resmi Instagram dan twitter @Laffestival dengan tagar resmi #LAFFestivaliD #LAFFIndonesia #FebruaryLAFFbanget. (ikh)

#Laffestival
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan