Musik

Lady Gaga Rilis Single 'Stupid Love' Jelang Album Baru

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 27 Februari 2020
Lady Gaga Rilis Single 'Stupid Love' Jelang Album Baru
Lady Gaga akan merilis album baru. (Foto: billboard)

SETELAH vakum selama tiga tahun, Lady Gaga akhirnya kembali mengeluarkan single solonya yang juga merupakan single pertama dari album terbarunya. Dilansir dari laman Rollingstone, single berjudul Stupid Love ini akan dirilis pada Jumat (28/2) pukul 12 malam waktu setempat.

Lady Gaga juga sedikit menceritakan tema seni yang digunakan untuk single Stupid Love ketika sedang mempromosikan lini makeup bernama Haus dalam video kolaborasi bersama Nikkie Tutorials.

Baca juga:

Mandy Moore Bakal 'Comeback' dengan Album Baru Setelah Absen 11 Tahun

Dari beberapa wawancara, Lady Gaga menyatakan bahwa ia telah menemukan dirinya sendiri lewat makeup. Lady Gaga mengatakan bahwa konsep dari lagu terbarunya ini akan banyak menggunakan warna pink, mulai dari rambut pink, kuku berwarna pink, dan pastinya bibir berwarna glossy pink lips. Apakah menurutmu akan ada merchandise unik dari album keenam Lady Gaga?

Setelah berkecimpung di industri musik selama 12 tahun, telah banyak pencapaian menakjubkan yang sudah dimiliki Lady Gaga. Mulai dari memenangkan tiga piala Grammy, satu piala Oscars, serta menjadi perempuan pertama yang albumnya berhasil mendapatkan urutan No.1 dalam tangga BillBoard sebanyak lima kali dalam satu dekade.

Tentunya album keenam dari Lady Gaga ini diharapkan akan menimbulkan kesuksesan yang lebih besar dibandingkan karya-karya hebatnya selama ini. Bagaimana? Apakah kamu juga menantikan karya-karya baru dari Lady Gaga? (Shn)

Baca juga:

Setelah Lima Tahun Adele akan Rilis Album di Bulan September

#Musik #Album Baru #Penyanyi Amerika #Lady Gaga
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan