Film

Lady Gaga Muncul di New York sebagai Harley Quinn

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 27 Maret 2023
Lady Gaga Muncul di New York sebagai Harley Quinn
Lady Gaga telah dikonfirmasi akan berperan sebagai Harley Quinn sejak Oktober 2022. (foto: Instagram_Ladygaga)

SEORANG perempuan berambut pirang dan mengenakan jas merah muncul di salah satu sudut Kota New York. Penampilannya cukup mencolok dengan lipstick merah dan riasan mata nan berbentuk belah ketupat. Eye make-up itu berwarna hitam pekat dengan aksen garis melintang nan tajam di bagian atas dan bawahnya.

Ternyata, itu ialah Lady Gaga. Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat itu baru saja unjuk diri ke publik sebagai sosok ikonik Harley Quinn. Ia tampil dengan pakaian nan mencolok dan make-up ala badut.

BACA JUGA:

Todd Phillips Bocorkan Penampilan Lady Gaga di 'Joker 2'

Variety mengabarkan set foto itu merupakan potret terbaru dari lokasi syuting Joker: Folie à Deux. Potret-potret itu pertama kali dirilis tim produksi pada Sabtu (25/3). Kurang lebih ada tujuh foto yang dirilis dalam set tersebut.

lady gaga
Lady Gaga terlihat dalam penampilan sebagai Harley Quinn kala syuting di New York. (foto: Twitter_HailEternal)

Set foto itu diketahui menjadi bocoran salah satu adegan di sekuel film Joker. Harley Quinn diceritakan sedang tampil di tengah keramaian kota dengan beberapa orang polisi mengelilinginya. Mereka jadi pagar betis yang memisahkan Quinn dari para pemrotes.

Tak ayal, belasan pemprotes itu mengangkat papan bertuliskan, 'Justice 4 Joker', 'Joker Marry Me', dan 'No Justice No Guilty No Joking'. Pemrotes itu juga berdandan seperti badut, lengkap dengan wig dan kostum warna-warni.

Kostum dalam penampilan terbaru Gaga sebagai Harley Quinn itu didesain Arianne Phillips, seorang perancang terkenal asal Amerika. Kala merancang kostum ini, Phillips memadukan konsep klasik dari versi komik dan gaya keras kepala nan elegan milik Quinn.

BACA JUGA:

Lady Gaga Jadi Harley Quinn, Margot Robbie Senang

Gaga sendiri telah dikabarkan bakal memerankan sosok Harley Quinn sejak Oktober 2022. Hal itu mendapat sambutan positif dari Margot Robbie, aktris yang berperan sebagai Quinn di film-film sebelumnya. Robbie secara gamblang menyebut bahwa ia ingin karakter Harley Quinn ini sama kerennya dengan karakter Batman, diturunkan dari satu aktor hebat ke aktor hebat lainnya.

lady gaga
Kostum Lady Gaga sebagai Harley Quinn didesai perancang busana yang sempat masuk ke nominasi Oscar dan memenangi beberapa penghargaan. (foto: Instagram_Ladygaga)

Pada 14 Februari, Todd Philips selaku sutradara Joker: Folie à Deux juga sempat mengunggah potret antara Gaga dan Joaquin Phoenix sebagai Joker. Dalam foto itu, mereka nampak berhadapan dan menampilkan sisi romansa.

Joker: Folie à Deux direncanakan tayang di layar bioskop pada 4 Oktober 2024. Film besutan Warner Bros ini dikonfirmasi tidak akan memiliki keterkaitan narasi atau cerita dengan berbagai film karya DC Comics yang akan dirilis beberapa waktu mendatang. (mcl)

BACA JUGA:

Ketika Lady Gaga dan Rihanna Jadi Sorotan di Oscar 2023

#Film #Lady Gaga
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan